DetikHot

kpop

Pernyataan Baekhyun 'EXO' Soal Fans Bikin Netizen Tersentuh

Rabu, 04 Okt 2017 12:26 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Pernyataan Baekhyun EXO Soal Fans Bikin Netizen Tersentuh Foto: Baekhyun 'EXO' (dok Instagram)
Jakarta - Byun Baekhyun belum lama ini bicara soal prasangka publik tentang idola dan juga fans-nya. Pernyataan member EXO tersebut ternyata sukses bikin fans tersentuh.

Dikutip dari Allkpop, Rabu (4/10) Baekhyun muncul di acara 'Party People' beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, ia berbicara mengenai pandangan pubilk terhadap penggemar idola K-Pop yang tak jarang dianggap sangat rendah.

"Ketika bicara soal idola K-Pop, banyak sekali prasangka buruk di sekitar kam. Bahkan antar sesama fans. Mereka bertanya, 'Apakah kau fans dari seorang artis atau idola K-Pop?' Banyak orang yang memisahkan dua hal tersebut. Dan jika kau ngefans pada idola K-Pop, dan secara negatif kau akan dipanggil 'bbasooni' (penggemar fanatik)," ujar Baekhyun.

"Jujur aku berharap para fans tak akan dipanggil seperti itu. Aku selalu bertanya-tanya bagaimana caranya mengatasi hal ini," pungkasnya.

Setelah pernyataan Baekhyun tersebut menyebar luas, banyak para netizen yang setuju. Bahkan, banyak juga yang memuji Baekhyun karena membahas hal tersebut.

"Aku sering diejek bbasooni oleh teman-temanku, terima kasih Baekhyun karena telah mengangkat hal tersebut ke pubilk aku terharu," ujar salah satu netizen.

"Itu benar. Aku nggak tahu kenapa mereka membedakan penggemar artis dan penggemar idola K-Pop," ujar netizen yang lain.




(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed