DetikHot

kpop

Park Bo Gum Dituding Sebarkan Aliran Sesat

Rabu, 27 Sep 2017 17:24 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Park Bo Gum Dituding Sebarkan Aliran Sesat Foto: Park Bo Gum (ist.)
Jakarta - Park Bo Gum adalah salah satu aktor Korea yang dikenal bersih tanpa skandal. Namun kini, ia dituding menyebarkan aliran sesat. Waduh!

Aktor berusia 24 tahun itu beberapa waktu lalu mengunggah sebuah poster untuk mempromosikan acara berdoa bersama di gerejanya, Jesus Centered Church. Namun, gereja tempatnya beribadah sejak remaja tersebut konon dipimpin oleh seorang penganut aliran sesat.

"#PrayForKorea Prayer Assembly for the Peace of Our Nation and Country. The Seoul City Hall Square at 3pm on Oct. 2nd 2017," tulisnya.

Tak lama kemudian, banyak netizen yang berkomentar negatif pada tweet Park Bo Gum tersebut. Bahkan, ada juga netizen yang menjelek-jelekkan kepercayaan yang dianut bintang 'Reply 1988' itu.

"Dia bukan penganut agama Kristen tapi penganut aliran sesat. Ada yang salah dengan ini semua," ujar salah satu netizen.

"Kepercayaannya itu anarkis. Mereka berpikir orang sakit itu berarti kerasukan. Orang-orang sakit malah disuruh sembahyang dan bukan dirawat di rumah sakit," tambah lainnya.

Namun hingga kini, Park Bo Gum sama sekali tak berkomentar terkait tudingan-tudingan netizen tersebut.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed