DetikHot

kpop

Diamond Edge SEVENTEEN: Warna-Warni Ceria di Malam Minggu

Sabtu, 23 Sep 2017 22:29 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Diamond Edge SEVENTEEN: Warna-Warni Ceria di Malam Minggu Foto: SEVENTEEN (dok. Mecima Pro)
Jakarta -
Teriakan histeris Carats langsung terdengar saat awak media dipersilahkan masuk ke dalam venue. Walaupun belum dalam wujud aslinya, namun fans tetap terhibur dengan sejumlah video musik yang diputar jelang konser Diamond Edge SEVENTEEN.

Tepat pukul 18.00 WIB, seluruh fans tampak sudah memenuhi venue. Tak berbeda dari konser-konser K-Pop lainnya, Carats tampak membawa merchandise seperti kipas, hiasan kepala hingga handbanner bergambar wajah sang idola.

Warna-warna ceria kemudian menghiasi panggung ketika para member SEVENTEEN bermunculan. "Apa kabar?" sapa mereka.

Mengenakan setelan jas berwarna-warni, Hoshi Cs membuka konser dengan 'Pretty U'. Tak menurunkan tempo, SEVENTEEN terus mengajak Carats bernyanyi dengan 'Beautiful'.

SEVENTEEN pun kemudian mengajak fans kembali ke masa debut lewat lagu 'Adore U'. Setelah beristirahat sejenak sekaligus pengenalan member, boyband di bawah naungan Pledis Entertainment itu pun langsung membawakan 'Still Lonely', 'Very Nice', dan 'Swimming Fool'.

Usai menunjukkan foto-foto masa sekolahnya, SEVENTEEN pun mengubah panggung seperti ruangan kelas lengkap dengan meja dan kursinya. Mereka pun kemudian membawakan hits 'Mansae' dan 'Boom Boom'.

Vocal Unit yang beranggotakan Woozi, Jeonghan, Joshua, DK dan Seungkwan membuat fans makin jatuh cinta saat membawakan 'We Gonna Make It Shine' dan 'Don't Listen Secretly'. Setelahnya, giliran Hip Hop Unit yang naik ke atas panggung.

Tepukan meriah dan teriakan histeris pun terdengar saat S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon naik ke atas panggung. Bergaya dandy dengan setelan jas dan kemeja, mereka unjuk kebolehan rap lewat 'Un Haeng Il Chi' dan 'Check In'.

SEVENTEENSEVENTEEN Foto: dok. Mecima Pro

Performance Unit pun kemudian mengambil gilirannya. Hoshi, Jun, The 8, dan Dino semakin memanaskan suasana dengan koreografi ciamik lewat lagu 'OMG' dan 'Highlight'.

Tak perlu istirahat, SEVENTEEN pun kembali ke atas panggung membawakan 'Crazy In Love'. Woozi Cs tampil menawan dengan busana merah dan hitam.

Selanjutnya, The 8 dan Jun langsung berduet lewat penampilan menakjubkan dengan 'My I', diikuti dengan Seungkwan, Woozi, DK, Joshua, dan Jeonghan lewat 'Habit'. S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon pun kembali ke atas panggung dengan lagu 'If I'.

Setelah beristirahat sejenak, SEVENTEEN pun melanjutkan konser dengan 'Rock' dan 'Chuck'. Boyband beranggotakan 13 orang itu pun dengan berat hati berpamitan lewat lagu 'Don't Wanna Cry' karena waktu untuk berpisah sudah tiba.

Seusai lagu tersebut dinyanyikan, Carats pun berteriak meminta encore. Tak ingin mengecewakan penggemar, SEVENTEEN pun kembali ke atas panggung dengan 'Shining Diamond' dan 'Healing'.

Dengan ini, berakhir sudah konser 'Diamond Edge SEVENTEEN'. Bisa dibilang konser ini adalah salah satu konser K-Pop yang paling sempurna, dan sukses memuaskan hati para fans.

Tak hanya konsep panggung dan lighting yang berubah berdasarkan mood lagu, stamina para member SEVENTEEN pun patut dipuji. Menyanyikan lebih dari 20 lagu, mereka sukses menyembunyikan kelelahan dengan menunjukkan wajah penuh senyum sepanjang konser.

Keprofesionalan yang ditunjukkan oleh para member pun menjelaskan mengapa SEVENTEEN bisa meraih kepopuleran dalam waktu singkat.

Terima kasih kepada Mecima Pro yang sudah membawa SEVENTEEN bertemu dengan para fans di Indonesia. Sampai bertemu lain waktu!
(dal/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed