DetikHot

kpop

Lee Dong Wook Sempat Depresi Usai Bintangi 'Goblin'

Jumat, 22 Sep 2017 14:48 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Lee Dong Wook Sempat Depresi Usai Bintangi Goblin Foto: Lee Dong Wook (Soompi/ Istimewa)
Jakarta - Drama Korea 'Goblin' menjadi tontonan favorit penggemar K-Drama hampir di seluruh dunia. Bersamaan dengan itu, nama Lee Dong Wook pun semakin mencuri perhatian publik.

Namun usai drama sukses tersebut berakhir, Lee Dong Wook mengaku sempat depresi. Ia khawatir soal kelanjutan kariernya usai membintangi 'Goblin'.

"Aku mendapatkan banyak sekali perhatian dan dukungan dari publik lewat 'Goblin', tapi kini semuanya berakhir. Aku mulai berpikir keras soal proyek selanjunya, dan berpikir bagaimana nasibku nanti ke depannya sebagai Lee Dong Wook," ujar Lee Dong Wook dikutip dari berbagai sumber.

Lee Dong Wook mengaku sudah merahasiakan masalah ini kepada fans sejak lama. Namun, ia tak ingin terus-terusan berbohong pada penggemar soal depresi yang dialaminya.

"Sejujurnya, alasanku ragu-ragu membicarakan hal ini kepada penggemar karena fans ingin aku terlihat sehat dan baik-baik saja. Tapi aku juga manusia, aku tak bisa terus berada di atas. Aku merasa lega akhirnya bisa membicarakan hal ini pada fans," pungkasnya.

Lee Dong Wook sebelumnya menerima penghargaan Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya di 'Goblin'. Karena kesuksesannya di drama tersebut, sang aktor pun menggelar fanmeeting di berbagai negara Asia untuk menyapa langsung para fans.

Namun hingga kini, Lee Dong Wook masih belum mengumumkan proyek selanjutnya.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed