DetikHot

kpop

Sunmi Tinggalkan Manajemen, JYP Sempat Khawatir

Jumat, 22 Sep 2017 11:17 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Sunmi Tinggalkan Manajemen, JYP Sempat Khawatir Foto: (Sunmi/Instagram)
Jakarta - Sunmi memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment dan berkarier solo. Sebagai pendiri mantan manajemen, Park Jin Young pun mengaku sempat khawatir.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (22/9) Sunmi bicara soal karier solonya setelah hengkang dari JYP. Diwawancara di acara 'JYP's Party People', pelantun hits 'Gashina' itu mengaku mencurahkan segala semangat dan passion untuk proyeknya tersebut.

"Aku telah lama berdiskusi dengan para staf komposer dalam mempersiapkan lagu solo pertamaku sejak pindah label. Aku mencurahkan semua semangatku untuk proyek ini," ungkap Sunmi.

Sementara itu, Park Jin Young mengaku sempat khawatir saat memperbolehkan Sunmi pindah ke manajemen lain. Ia bertanya-tanya apakah Sunmi akan bertemu dengan produser yang memiliki kemampuan yang sama dengan dirinya atau tidak.

"Awalnya aku sangat khawatir saat mengirim Sunmi ke agensi lain. Di luar sana banyak produser yang lebih berbakat dari pada aku, tapi apakah dia akan bertemu produser dengan keterampilan yang sama?" ucap Park Jin Young.

Namun kekhawatiran Park Jin Young tidak berlangsung lama, apalagi ia teringat akan kemampuan Sunmi dalam membuat dan menulis lirik untuk album Wonder Girls sebelumnya. Mengingat hal itu, Park Jin Young pun kemudian mengaku merasa tenang setelah Sunmi memutuskan untuk keluar dari agensi yang telah membesarkan namanya.

Sementara itu, acara 'JYP's Party People' baru akan ditayangkan pada 23 September mendatang di channel SBS.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed