detikHot

kpop

Bikin Iri! Penggemar Ini Diajak EXO Naik ke Panggung Music Bank

Sabtu, 02 Sep 2017 23:56 WIB Azhry Puspa - detikHot
Foto: Ron/detikhot Foto: Ron/detikhot
Jakarta -

EXO jadi boyband paling ditunggu di Music Bank in Jakarta 2017. Tak heran saat grup asuhan SM Entertainment itu muncul dengan Ko Ko Bop, penonton langsung histeris tak terkendali.

Jeritan dan teriakan nama-nama member EXO terdengar dari setiap sudut. Suasana venue di JIEXPO, Kemayoran, Sabtu (2/8/2017) semakin ramai saat Suho cs meneriakkan fanchat.

Para member EXO tampil menggemaskan dengan kemeja pantai dan celana panjang. Tak perlu dipertanyakan lagi, mereka terlihat tampan.

Selesai lagu Ko Ko Bop, EXO langsung menyanyikan The Eve. Koreografi seksi nan menggoda yang menemani nyanyian itu semakin membuat para penonton jejeritan.

"Saya Suho, saya Chanyeol, saya Baekhyun, saya Kai, saya Sehun, saya Xiumin, saya Chen, saya D.O," ujar para member EXO memperkenalkan diri dengan Bahasa Indonesia usai lagu The Eve.

Tak cuma menyapa penggemar, EXO juga memberi kejutan untuk salah satu penggemarnya yang juga berada di venue. Mereka diberi sebuah ponsel yang berisi nomor-nomor penonton.

Nah dari handphone tersebut, EXO diminta mengacak memilih nomor yang akan ditelepon. Dua nomor pertama yang ditelepon ternyata tidak aktif.

Baru di nomor ketiga, panggilan itu berhasil, telepon pun diangkat. Sang penggemar girang dan histeris tak menyangka.

Penggemar beruntung itu lalu diajak ke atas panggung untuk diberi boneka secara langsung oleh member EXO. Tak lupa, mereka berselfie ria. Benar-benar bikin iri.

EXO melanjutkan penampilannya dengan Tender Love dan dilanjut Heaven. Penonton tak henti-hentinya berteriak histeris. Saat lagu Heaven, tak sedikit penonton mengangkat banner.

Sebagai penutup, EXO mempersembahkan Lotto yang sukses membuat seluruh penonton menyanyi dan berjoget ria.

Thank you, EXO!




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com