Petjah! GFriend Goyang Music Bank in Jakarta dengan Fingertips

Esty Rahayu Anggraini - detikHot
Sabtu, 02 Sep 2017 23:26 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

GFriend tampaknya tak ingin berlama-lama membuat penonton Music Bank Jakarta yang digelar di JIEXPO, Kemayoran menunggu. Sowon cs langsung membuka penampilan mereka dengan lagu 'Rough' yang membuat nama mereka makin melambung di chart musik K-Pop.

Usai membawakan 'Rough' dengan koreografi jarum jam yang sangat ikonik, GFriend melanjutkan aksi mereka lewat lagu 'Navillera'. Kemudian, grup yang digawangi oleh Eunha, Yuju, Yerin, Sowon, Sin-b dan Umji ini menyapa Buddy (sebutan penggemar Gfriend).

"Halo semuanya, apa kabar? Mantap!" ujar para member. Grup asuhan Source Music Entertainment itu seolah tak ingin membuat semangat penonton kendur. Mereka pun melanjutkan penampilan dengan lagu 'Me Gustas Tu'.

Dengan crop top biru senada yang dipadukan skort berwarna cerah, GFriend terlihat lincah dan powerful membawakan koreografi 'Me Gustas Tu'. Riuh penonton kian membahana saat lagu 'Fingertips' yang identik dengan koreo menembak dibawakan.

Eunha, Yuju, Yerin, Sowon, Sin-b dan Umji pun menutup penampilan manis mereka lewat lagu terbaru mereka yaitu 'Love Whisper'. Sampai jumpa lagi GFriend!



(ken/ken)