detikHot

kpop

Gara-gara Kasus Pelecehan Seksual, Onew 'SHINee' Absen di Konser Jepang

Senin, 28 Agu 2017 20:54 WIB Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Onew Foto: Cosmopolitan. Onew Foto: Cosmopolitan.
Jakarta - Onew belum lama ini terlibat kasus pelecehan seksual. Setelah batal membintangi sebuah acara, kini member SHINee tersebut memutuskan absen di konser Jepang.

Dikutip dari Naver, Senin (28/8) Onew memutuskan untuk tak hadir di konser SHINee World 2017 - FIVE - Special Edition yang diselenggarakan di Jepang. Menurut situs fanclub SWJ, konser tersebut rencananya akan digelar selama dua hari tanpa Onew.

Pihak manajemen, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Onew memutuskan untuk absen karena ingin merenungkan kesalahannya.


"Terlepas dari fakta-fakta terkait kejadian baru-baru ini, Onew memutuskan meluangkan waktu untuk merenungkan kesalahannya," ujar pihak manajemen.

"Setelah mendiskusikan hal ini lebih lanjut dengan perusahaan, kami telah memutuskan Onew tak akan berpartisipasi dalam konser di Jepang yang akan digelar September. Kami meminta fans mengerti," pungkasnya.

Onew 'SHINee' terlibat kasus pelecehan seksual saat tengah mengunjungi sebuah klub malam beberapa waktu lalu. Ia dituding memegang bagian tubuh seorang wanita. Saat itu, Onew mengaku tengah mabuk sehingga tak ingat apa pun yang terjadi.
(dar/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed