detikHot

kpop

Zico 'Block B' Bantah Balikan dengan Seolhyun 'AOA'

Rabu, 23 Agu 2017 15:23 WIB Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Foto: Zico Block B Bantah Balikan dengan Seolhyun AOA (Dok. GQ) Foto: Zico 'Block B' Bantah Balikan dengan Seolhyun 'AOA' (Dok. GQ)
Jakarta - Zico 'Block B' dan Seolhyun 'AOA' putus setelah beberapa bulan menjalin asmara. Kini, keduanya dikabarkan balikan.

Rumor tersebut beredar setelah sebuah tayangan tak sengaja memperlihatkan sepatu Seolhyun yang mirip dengan milik Zico saat berkunjung ke rumahnya. Namun, Zico pun langsung membantah rumor tersebut melalui akun Instagram-nya.

Melalui Instagram Story, Zico mengunggah foto sebuah artikel yang menyebut keduanya balikan. Ia kemudian membantah dengan tulisan berwarna merah, 'Jangan bikin rumor. Informasi ini salah.'

Namun rupanya, bantahan Zico malah memancing perhatian haters. Beberapa mengkritik Zico karena bantahannya tersebut bisa menyinggung Seolhyun. Sejumlah haters bahkan mengirimkan kata-kata negatif melalui DM.

"Kamu pria gila! Konyol sekali. Berpacaran denganmu dan diambil fotonya seperti itu adalah kesalahan terbesar dalam hidup Seolhyun. Tapi kau malah bilang jangan bikin rumor? Kau memang manusia paling buruk!" tulis haters seperti yang diunggah Zico di Instagram-nya.

Zico pun membalas pesan itu dengan santai dan tenang. Ia menyebut harus membantah rumor tersebut agar tak lebih melukai Seolhyun.

"Keputusan ini harus dilakukan untuk tak lagi melukai Seolhyun. Aku tidak mengunggahnya demi kalian, jadi tak usah dipikirkan. Aku akan membawa masalah ini ke jalur hukum jika kalian terus memberikan komentar negatif. Jangan hapus ID-mu, dan bicara langsung padaku kalau kau masih punya keluhan. Hiduplah dengan lebih terhormat!" tegasnya.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed