detikHot

kpop

Gara-gara Kasus Pelecehan Seksual, Sejumlah Fansite Onew 'SHINee' Tutup

Rabu, 23 Agu 2017 12:24 WIB Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Foto: Gara-gara Kasus Pelecehan Seksual, Sejumlah Fansite Onew SHINee Tutup (ist.) Foto: Gara-gara Kasus Pelecehan Seksual, Sejumlah Fansite Onew 'SHINee' Tutup (ist.)
Jakarta - Onew 'SHINee' terlibat kasus pelecehan seksual belum lama ini. Akibatnya, pelantun hits 'Ring Ding Dong' itu banyak kehilangan fansite.

Salah satu fansite (situs yang didedikasikan untuk sang idola) terbesar Onew, Onewsama mengumumkan akan berhenti setelah 9 tahun mengikuti vokalis SHINee tersebut. Sehari setelahnya, fansite No Reason dan Eyes on You pun memutuskan untuk non-aktifkan Twitter tanpa pemberitahuan.

Untuk saat ini, sudah ada delapan fansite Onew yang tutup. Onewsama, ontherecord_jk, timeto_onew, jongyupics hingga onjong_bot memutuskan untuk tutup. Fansite noreason dan eyesonyou memilih untuk meninggalkan Twitter, sementara Daller beristirahat untuk sementara waktu.

Dengan tutupnya satu per satu fansite, netizen pun merasa masa depan Onew 'SHINee' cukup suram. Karena, penggemarnya terkenal sebagai penggemar setia.

Diberitakan sebelumnya, Onew 'SHINee' dituding melakukan pelecehan pada seorang wanita saat tengah di klub malam. Namun, Onew kala itu mengaku dalam keadaan mabuk dan tak sengaja memegang kaki wanita tersebut.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com