detikHot

Laporan dari Taipei

Ini Alasan Asus Gandeng Gong Yoo Jadi Brand Ambassador Zenfone 4

Senin, 21 Agu 2017 11:38 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Gong Yoo dan fans (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Gong Yoo dan fans (Hanif Hawari/detikHOT)
Taipei - Aktor tampan Gong Yoo didapuk menjadi brand ambassador seri terbaru ponsel Asus, Zenfone 4. Apa alasannya?

Atas undangan Asus Indonesia, detikHOT berkesempatan langsung melihat peluncuran langsung ponsel pintar tersebut di Taipei, Taiwan.

Saat ditanya kepada pihak Asus mengapa Gong Yoo yang dijadikan brand ambassadornya, mereka pun menjelaskan hal tersebut.



"(Gong Yoo) Premium brand ambassador for premiun product dan premium price," ujar CEO Asus, Jerry Shen.

"Kami meningkatkan inovasi untuk menghadirkan smartphone premium. Indonesia juga bisa merasakan produk premium," terangnya melanjutkan.



Head Product manager Asus, Shawn chang melanjutkan, bahwa alasan Gong Yoo dijadikan brand ambassador untuk Zenfone 4 sendiri adalah, dia salah satu aktor yang sukses bertalenta yang banyak penggemarnya. Dan juga profesional dalam bekerja.

"Saya berbicara dengannya, dia adalah seorang profesional. Semua pekerjaan dia lakukan secara detail. International actor. Kita percaya dan sangat dukung," ungkap Shawn chang menjelaskan.



"Menurut Yoo, Asus filosofinya sama dengan profesionalnya. Jadi filosofinya cocok," sambungnya.

Asus resmi meluncurkan enam varian Zenfone 4 sekaligus, yang terdiri dari Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.

Soal harga, baru empat tipe yang diumumkan. Zenfone 4 dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta, sedangkan Zenfone 4 Pro adalah USD 599 atau setara Rp 8 juta, Zenfone 4 Selfie Pro dijual USD 379 atau sekitar Rp 5 juta, dan Zenfone 4 Selfie USD 279 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Namun, Head of Public Relation Asus Indonesia, Muhammad Firman mengatakan pihaknya tidak bisa sekaligus memboyong keenam varian Zenfone 4 ke Indonesia. Untuk pertama-tama yang akan dibawa masuk adalah varian Zenfone 4 Max Pro yang akan rilis pada 7 September 2017.


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com