ADVERTISEMENT

Kata Manajemen Soal Keadaan Terkini Taeyeon 'SNSD' Pasca Insiden Soetta

Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Jumat, 18 Agu 2017 11:18 WIB
Foto: Kata Manajemen Soal Keadaan Terkini Taeyeon 'SNSD' Pasca Insiden Soetta (SM Entertainment)
Jakarta - SM Entertainment akhirnya buka suara terkait insiden Taeyeon 'SNSD' di Bandara Soekarno Hatta. Manajemen menyebut sang leader sempat terguncang, namun kini sudah jauh lebih baik.

"Taeyeon sangat khawatir atas apa yang terjadi di bandara Jakarta. Dia terguncang, tapi saat ini sudah lebih baik. Taeyeon lebih khawatir pada keselamatan fans karena kericuhan yang terjadi di bandara," ujar pihak SM Entertainment dikutip dari berbagai sumber.

Ke depannya, SM Entertainment pun berjanji akan memperketat keamanan untuk artis-artisnya di bandara. Mereka berharap kejadian yang sama tak akan terjadi lagi.


"Penyelenggara acara juga sudah meminta maaf kepada Taeyeon, dan akan memperketat keamanan untuk penampilan panggung hari ini dan juga saat meninggalkan Jakarta. Sebagai perusahaan, kami akan memberikan perhatian serius terhadap keamanan para artis dan memastikan keselamatan mereka," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, insiden yang terjadi di Bandara Soekarno Hatta menjadi perhatian publik internasional. Taeyeon 'SNSD' sempat terjatuh, hingga menangis di bandara.

Hal tersebut membuat para fans geram dan mulai menyalahkan berbagai pihak, mulai dari penggemar yang tak tertib hingga kurangnya keamanan. Fans pun berharap kejadian yang menimpa Taeyeon 'SNSD' tak terulang kembali, mengingat masih banyak artis Korea Selatan yang akan menggelar konser di Indonesia seperti EXO, NCT 127, hingga G-Dragon.



(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT