ADVERTISEMENT

Jatuh dan Nangis di Bandara Soetta, Taeyeon 'SNSD' Malah Minta Maaf

Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Jumat, 18 Agu 2017 10:28 WIB
Foto: Jatuh dan Nangis di Bandara Soetta, Taeyeon 'SNSD' Malah Minta Maaf (SM Entertainment/Twitter)
Jakarta - Setelah kericuhan yang terjadi di Bandara Soekarno Hatta semalam, Taeyeon sang leader 'SNSD' memposting foto hitam polos dan menuliskan perminta maaf untuk para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya.

Dengan besar hati, ia seolah sedang menenangkan para fans lewat caption Instagram yang ia tulis. Taeyeon menyebut situasi pada saat di bandara Soekarno Hatta sangat berbahaya, tak hanya untuk dirinya namun juga fans.

"Di bandara Jakarta, banyak sekali orang. Sehingga kaki dan tubuh kami bersentuhan, dan saat itu adalah situasi yang berbahaya. Aku jatuh dan gemetaran, tak bisa menghentikan air mataku," tulisnya.

Taeyeon juga mengungkapkan betapa terkejutnya ia saat diangkat oleh petugas keamanan yang mengira bahwa ia dalam bahaya. Ia juga merasakan kontak fisik pada bagian bokong dan dadanya karena begitu banyak orang yang mengerumuninya.

"Aku merasakan kecemasan karena kontak fisik dari belakang dan sampingku. Orang-orang yang menungguku jatuh juga sepertiku. Kurasa banyak sekali orang yang terluka, jadi saat ini hatiku tak merasa nyaman," lanjut Taeyeon.

[Gambas:Instagram]

"Dan aku merasa ini tak disengaja, tapi tubuhku di bagian bokong dan dada seperti disentuh, dipukul hingga ditarik. Hal ini membuatku kehilangan akal. Jadi aku tak bisa tiba di Jakarta, yang sudah lama tak kukunjungi, dengan penampilan yang baik," tambahnya.

Ia lalu meminta maaf kepada para fans yang sudah menunggu di bandara. Taeyeon merasa sangat khawatir dan meminta agar fans tak lagi membuat kericuhan saat menjemput idolanya, agar tak ada lagi yang terluka.


"Aku minta maaf pada fans yang telah menungguku, dan aku meminta agar fans tak lagi ricuh agar tak ada yang terluka. Karena fans kami adalah fans yang pengertian, penuh dengan cinta dan kasih sayang, aku akan menganggap kejadian ini adalah kejadian yang pertama dan terakhir. Aku berharap tak ada yang terluka," pungkas Taeyeon.

Hal ini tentu menjadi kontroversi di kalangan netizen seluruh dunia. Karena bukan kali pertama artis asal Korea Selatan mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan saat datang ke Indonesia.

Sebagian besar pihak ada yang menyalahkan penggemar Indonesia karena dianggap sangat ricuh. Namun, ada juga yang menyalahkan pihak panitia penjemputan karena kurang sigap dalam memberikan pengamanan untuk Taeyeon.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT