detikHot

Laporan dari Taipei

Jadi Brand Ambassador Zenfone 4, Gong Yoo Semringah Banget

Jumat, 18 Agu 2017 10:11 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Gong Yoo (Hanif/detikHOT) Foto: Gong Yoo (Hanif/detikHOT)
Taipei - Aktor tampang Gong Yoo, merasa senang bisa bergabung dengan keluarga besar Asus. Ia digandeng, untuk menjadi salah satu brand ambassador ponsel seri terbaru Asus, Zenfone 4.

Atas undangan Asus Indonesia, detikHOT berkesempatan langsung melihat peluncuran ponsel pintar tersebut di negeri Naga Kecil Asia itu.



Saat ditemui di peluncuran ponsel Asus Zenfone 4 yang digelar di Next TV Studio, Taipei, Taiwan, Kamis (17/8/2017) waktu setempat, Gong Yoo mengungkapkan perasaannya.

"Senang bisa ada di sini (Taiwan) karena bisa kerja sama dengan Asus," ungkap Gong Yoo semringah.



Tak hanya itu, pemain film 'Train To Busan' tersebut juga merasakan kebahagiaan yang lain, lantaran bisa melihat para penggemarnya yang berada di Taiwan.

"Dan senang bisa liat fans saya di sini (Taiwan), lanjutnya dengan melemparkan senyuman.



"Thanks to Asus untuk brand ambassador," pungkas Gong Yoo.

Asus resmi meluncurkan enam varian Zenfone 4 sekaligus, yang terdiri dari Zenfone 4, ZenFone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.

Jadi Brand Ambassador Zenfone 4, Gong Yoo Semringah BangetFoto: Gong Yoo Brand Ambassador Zenfone 4 (Hanif/detikHOT)


Soal harga, baru empat tipe yang diumumkan. Zenfone 4 dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta, sedangkan Zenfone 4 Pro adalah USD 599 atau setara Rp 8 juta, Zenfone 4 Selfie Pro dijual USD 379 atau sekitar Rp 5 juta, dan Zenfone 4 Selfie USD 279 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Namun, Zenfone 4 yang akan masuk ke Indonesia sendiri nantinya hanya satu varian saja, yaitu Zenfone 4 Max Pro. Yang akan rilis 7 September 2017.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com