ADVERTISEMENT

Fans Ricuh, Taeyeon 'SNSD' Jatuh dan Nangis di Bandara Soekarno Hatta

Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Jumat, 18 Agu 2017 09:32 WIB
Foto: Fans Ricuh, Taeyeon 'SNSD' Jatuh dan Nangis di Bandara Soekarno Hatta (KIm Taeyeon/Instagram)
Jakarta - Anggota sekaligus leader dari girlgroup 'SNSD', Taeyeon mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini.

Semalam (17/8) tepatnya pada pukul 20:25 WIB, pesawat yang dinaiki Taeyeon mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Taeyeon keluar sekitar pukul 20:45 WIB.

Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, jumlah fans yang menjemput Taeyeon sangat di luar ekspetasi. Jumlah fans lebih banyak dari penjemputan Hyoyeon beberapa waktu lalu.

Penjagaan yang kurang ketat dan terlihat mendadak, menjadi salah satu penyebab dari kericuhan tersebut. Akhirnya, Taeyeon harus keluar dari bandara digendong oleh manajernya setelah sempat terjatuh dan menangis di bandara Soekarno Hatta.

Hal tersebut tentu saja menghebohkan fans di seluruh dunia. Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut harus terjadi.

"Apa yang terjadi pada Taeyeon di bandara Jakarta sangat mengecewakan," tulis salah satu fans di Twitter.


"Mood Taeyeon sangat baik, tersenyum sepanjang waktu di bandara. Tapi kalian semua mengacaukannya. Kalian seharusnya malu!" tambah lainnya.

Diberitakan sebelumnya, kedatangan Taeyeon ke Indonesia adalah untuk memenuhi undangan tampil di acara 'Countdown to Asian Games 2018' yang akan digelar di Monas, Jumat (18/8). Salah satu rekannya, Hyeoyeon sebelumnya sudah tiba terlebih dahulu.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT