detikHot

Laporan dari Taipei

Sapa Penggemar, Gong Yoo Keluarkan 'Jurus' Andalan di Peluncuran Zenfone 4

Jumat, 18 Agu 2017 09:19 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Gong Yoo (Hanif/detikHOT) Foto: Gong Yoo (Hanif/detikHOT)
Taipei - Aktor Gong Yoo, menjadi salah satu orang yang di tunggu-tunggu dalam peluncuran ponsel Asus Zenfone 4 yang digelar di Next TV Studio, Taipei, Taiwan, Kamis (17/8/2017) waktu setempat.

Atas undangan Asus Indonesia, detikHOT berkesempatan untuk berkunjung langsung, melihat peluncuran ponsel pintar tersebut di negeri Naga Kecil Asia itu.



Pantauan detikHOT, Gong Yoo tampak menyapa para penggemarnya yang hadir dengan salah satu 'jurus' andalan di salah satu serial dramanya. Yaitu tanda love yang dibentuknya dengan jari jempol dan telunjuk.

"Gong Yoo.... Gong Yoo", sapa fans yang ada di dalam ruangan tersebut.



Tak lama, layar di panggung pun menampilkan para fansnya yang di luar gedung. Gong Yoo pun tampak kaget. Seakan tak menyangka, akan sebanyak itu yang akan hadir untuk menyaksikan peluncuran Zenfone 4.

"We love you! We love u!", ujar penggemarnya yang berada di luar.



Aktor tampan asal Korea Selatan itu, diresmikan oleh Chairman Asus, Johny Shih sebagai brand ambassador ponsel pintar itu di kawasan Asia Pasifik.

Sapa Penggemar, Gong Yoo Keluarkan 'Jurus' Andalan di Peluncuran Zenfone 4Foto: Gong Yoo Brand Ambassador Zenfone 4 (Hanif/detikHOT)


Asus resmi meluncurkan enam varian Zenfone 4 sekaligus, yang terdiri dari Zenfone 4, ZenFone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.

Soal harga, baru empat tipe yang diumumkan harganya. Zenfone 4 dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta, sedangkan Zenfone 4 Pro adalah USD 599 atau setara Rp 8 juta, Zenfone 4 Selfie Pro dijual USD 379 atau sekitar Rp 5 juta, dan Zenfone 4 Selfie USD 279 atau sekitar Rp 3,7 juta.


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com