DetikHot

kpop

Kontrak dengan SM Entertaiment Berakhir, Bagaimana Nasib SNSD?

Kamis, 17 Ags 2017 10:48 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kontrak dengan SM Entertaiment Berakhir, Bagaimana Nasib SNSD? Foto: Kontrak dengan SM Entertaiment Berakhir, Bagaimana Nasib SNSD? (ist)
Jakarta - SNSD belum lama ini merayakan 10 tahun debutnya di belantika musik K-Pop. Bersamaan dengan itu, kontrak eksklusif para member dengan SM Entertainment pun berakhir.

Dikutip dari Soompi, Kamis (17/8) para member SNSD saat ini masih berdiskusi dengan SM Entertainment soal perpanjangan kontrak. Namun, sebagian besar member dikabarkan sudah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

"Kami saat ini tengah dalam proses memperbaharui kontrak dengan member SNSD. Mayoritas membernya sudah memperpanjang kontrak dan saat ini kami masih berdiskusi dengan member lainnya," ungkap pihak SM Entertainment.

SNSD debut pada 5 Agustus 2007 silam. Semenjak 'Into the New World' dirilis, Taeyeon Cs mendulang kesuksesan lewat hits-hits besar lainnya seperti 'Gee', 'Genie' hingga 'I Got a Boy'.

Dan belum lama ini, SNSD baru saja merilis album keenam mereka bertajuk 'Holiday Night'. Menurut sejumlah pihak industri musik Korea Selatan, perpanjangan kontrak SNSD disebut akan berjalan mulus karena para membernya yang bangga dengan identitas mereka sebagai SNSD.

Namun hingga kini, masih belum ada kelanjutan soal kabar tersebut.
(dal/dal)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed