detikHot

kpop

Onew 'SHINee' Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual

Selasa, 15 Agu 2017 09:30 WIB Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Foto: Onew SHINee Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual (Cosmopolitan) Foto: Onew 'SHINee' Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual (Cosmopolitan)
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari boyband 'SHINee'. Salah satu membernya, Onew dilaporkan karena diduga melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita.

Dikutip dari berbagai sumber, Onew diduga melecehkan seorang wanita saat tengah mabuk di salah satu klub di daerah Gangnam. Pelantun hits 'Lucifer' tersebut dilaporkan pada Sabtu (12/8) lalu sekitar pukul 07.10 pagi waktu Korea Selatan.

Atas kasus tersebut, Onew pun diinterogasi selama lima jam di kantor polisi sebelum akhirnya dibebaskan. Pihak manajemen, SM Entertainment pun belum lama ini telah mengeluarkan pernyataan yang menyebut Onew tengah mabuk berat di klub sehingga tak sengaja menyentuh salah satu bagian tubuh wanita tersebut.

Pernyataan dari SM Entertainment pun didukung oleh kesaksian dari salah satu saksi mata yang menyebut Onew kala itu tengah mabuk berat hingga kesulitan untuk berdiri. Tanpa sadar, Onew memegang kaki gadis tersebut karena ia sedang bermaksud untuk duduk di atas meja dan hendak berdiri.

Ada kemungkinan Onew mengira kaki gadis tersebut adalah sebuah tiang yang dapat dijadikan pegangan.

Dan belum lama ini, polisi telah merilis pernyataan terkait kasus tersebut. Pihak kepolisian Seoul Gangnam menyatakan akan meneruskan kasus ini ke kejaksaan tanpa adanya penahanan terhadap Onew.

Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut soal kasus pelecehan seksual tersebut.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed