DetikHot

kpop

Epik High Bikin Goyang We The Fest 2017

Sabtu, 12 Ags 2017 22:52 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Epik High Bikin Goyang We The Fest 2017 Epik High Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Sebagai satu-satunya perwakilan K-Pop di ajang We The Fest 2017, Epik High tampil sangat menghibur. Grup di bawah naungan YG Entertainment itu langsung memanaskan suasana JIEXpo, Kemayoran pada Sabtu (12/8).

DJ Tukutz memandu penampilan Epik High dengan 'Born Hater'. Masih ingin mengajak para penonton loncat-loncat, grup beranggotakan 3 orang tersebut melanjutkan penampilan dengan 'Up'.


Penonton pun kemudian ikut bernyanyi bersama saat Epik High membawakan 'Eyes, Nose, Lips', 'No Reason to Live Without You' dan 'I Wish'. Hingga kemudian, Mithra Jin diminta untuk berbicara dengan bahasa Inggris kepada para penonton.

Epik HighEpik High Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Menyerah karena merasa bahasa Inggrisnya tak semahir kedua rekannya, Mithra Jin pun memutuskan untuk menggunakan bahasa Korea. Namun, Tablo dengan iseng mengartikannya asal-asalan dan berkata kepada penonton, "Mithra Jin jatuh cinta dengan penonton Indonesia karena kalian sangat cantik."


Sontak saja, penonton pun ikut tertawa terbahak-bahak mendengarnya. Satu hal lain yang membuat fans tak berhenti tersenyum adalah ketika Epik High menyelipkan sejumlah koreografi di beberapa lagu yang dibawakan, seperti 'High Technology' dan 'One'.

Namun tak terasa, waktu berpamitan sudah tiba. Epik High pun membawakan 'Fan' dan 'Don't Hate Me' sambil mengucapkan sampai jumpa pada fans.

Di akhir kata, Epik High pun berjanji akan segera merilis album baru dalam beberapa bulan lagi. Wah, jadi nggak sabar ya gengs!
(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed