DetikHot

kpop

Batal Fanmeeting, Lee Jong Suk Sebut YG Kurang Komunikasi

Jumat, 11 Ags 2017 14:38 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Batal Fanmeeting, Lee Jong Suk Sebut YG Kurang Komunikasi Foto: Batal Fanmeeting, Lee Jong Suk Sebut YG Kurang Komunikasi (AFP)
Jakarta - Lee Jong Suk belum lama ini mengumumkan fanmeeting sebelum menjalani wamil. Namun sayangnya, rencana tersebut harus dibatalkan.

Lee Jong Suk pun meminta maaf kepada para fans karena menunda fanmeetingnya melalui akun Instagram. Ia juga menyalahkan YG Entertainment, yang dianggap tidak memiliki komunikasi yang baik.

"Saya merasa ada banyak penggemar yang cemas dan menunggu untuk fanmeeting, jadi biarkan saya menjelaskannya. Seperti yang kalian lihat, kami semua dalam proses mengkoordinasikan fanmeeting. Di YG, masing-masing tim sangat percaya diri dan bangga, tapi mereka kurang memiliki kemampuan komunikasi yang efisien," tulisnya.

"Ada pendapat yang berbeda dengan tim produksi panggung, dan kami memakan beberapa waktu untuk menyewa sumber luar untuk mengatur panggung. Jadi mungkin fanmeeting tahun ini harus dibatalkan. Maaf saya membuat kalian menunggu. Aku akan memberitahu kalian secepat mungkin!" tutup Lee Jong Suk.

Sementara itu, film baru Lee Jong Suk yang bertajuk 'V.I.P' akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 24 Agustus. Sedangkan dramanya yang berjudul 'While You Were Sleeping' akan ditayangkan September.

Diberitakan sebelumnya, Lee Jong Suk baru saja menerima panggilan wamil. Namun, ia memilih menunda wamilnya dikarenakan ingin fokus melanjutkan S2, dan merasa dirinya harus hadir untuk mempromosikan film dan drama terbaru.


(dal/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed