DetikHot

kpop

Kolaborasi Jay Park dengan Young Lex Masih Sebatas Wacana

Jumat, 11 Ags 2017 11:15 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Kolaborasi Jay Park dengan Young Lex Masih Sebatas Wacana Foto: Kolaborasi Jay Park dengan Young Lex Masih Sebatas Wacana (Jay Park/Facebook)
Jakarta - Netizen belum lama ini dihebohkan dengan kabar Jay Park yang akan berkolaborasi dengan Young Lex. Kabar tersebut didukung dari keakraban keduanya di Instagram, yang sudah saling follow.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (10/8) Young Lex pun menceritakan awal mula perkenalannya dengan Jay Park. Ternyata, pelantun hits 'All I Wanna Do' itu memang sedang mencari sosok rapper di Asia Tenggara yang bisa diajak berkolaborasi.

"Karena dia (Jay Park) mau kolab sama artis South East Asia. Jadi dia ceritanya lagi di Malaysia, ada rapper juga. Terus nanya, di Indonesia siapa sih yang bisa diajak kolaborasi? Si rapper dari Malaysia ini nyaranin gue," ujar Young Lex.

"Terus kontakan via DM. Dia bilang, 'Kita ketemu aja dulu bro. Ketemu aja dulu di studio.' Oke, kalau lo di Asia Tenggara ini kasih tahu gue. Atau nggak, nanti kalau gue ke Korea gue kasih tahu lo," lanjutnya.

Young Lex pun belum bisa memastikan apakah keduanya akan berkolaborasi membuat single bersama. Yang pasti, wacana itu sudah ada.

"Nggak tahu akan jadi atau nggak. Yang pasti wacana itu sudah ada. Tinggal atur jadwal untuk ketemu dan workshop," pungkas Young Lex.




(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed