DetikHot

kpop

Bicara tentang SNSD, Jessica Jung Dihujat Netizen

Kamis, 10 Ags 2017 18:51 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Bicara tentang SNSD, Jessica Jung Dihujat Netizen Foto: Dok. Twitter/hyori_sunie
Jakarta -

Lewat sebuah wawancara Jessica mantan member SNSD buka-bukaan tentang masa lalunya. Jessica juga menyinggung soal kebersamaannya bersama grup yang juga dikenal dengan nama Girls' Generation itu.

"Mungkin aku memang sudah bukan member SNSD lagi, tapi mereka adalah hal paling berharga yang tak bisa kuhapus," ujar penyanyi 28 tahun itu seperti dilansir aceshowbiz, Kamis (10/8/2017).

Jessica mengaku sangat terkesan dengan lagu 'Into The New World' yang merupakan debutnya bersama SNSD. Menurutnya, lagu tersebut, hingga kini sangat berharga untuknya. "Itu benar-benar lagu yang bahagia, lagu yang aku hargai," katanya.

Dalam wawancara tersebut, Jessica sebenarnya tampak tulus. Namun rupanya hal itu 'tak dianggap' oleh netizen yang kemungkinan besar adalah penggemar Girls' Generation. Mereka tetap menghujat Jessica.

Netizen berpendapat, Jessica hanya menggunakan SNSD untuk meningkatkan popularitasnya. "Dia keluar dari SNSD bilangnya ingin fokus jadi desainer, tapi nyatanya balik nyanyi lagi," sindir seorang netizen.

"Aku tahu dia bakal berkata seperti ini. Mungkin dia menyesal keluar dari SNSD," timpal netizen yang lain.


(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed