DetikHot

kpop

NCT 127: 'Cherry Bomb' Beda dengan Album-album Sebelumnya

Kamis, 10 Ags 2017 17:18 WIB  ·   Esty Rahayu Anggraini - detikHOT
NCT 127: Cherry Bomb Beda dengan Album-album Sebelumnya Foto: NCT 127: 'Cherry Bomb' Beda dengan Album-album Sebelumnya (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - NCT 127 belum lama ini menyempatkan diri untuk mengobrol dengan awak media sebelum tampil di 'Spotify on Stage'. Dalam kesempatan tersebut, Taeyeong Cs sempat bercerita soal lagu comeback terbarunya, 'Cherry Bomb'.

Menurut Taeyeong, 'Cherry Bomb' sangat berbeda jika dibandingkan dengan lagu-lagu di album-album NCT 127 sebelumnya. Dari judulnya saja, lagu tersebut sudah bisa medeskripsikan kepribadian para membernya.

"Jadi 'Cherry Bomb' ini berbeda dengan album-album sebelumnya. Cherry dan Bomb itu merupakan dua perpaduan. Cherry itu manis, dan Bomb itu memberikan kesan cowok banget," ujar Taeyeong saat ditemui di Grand Mercure Jakarta Kemayoran Hotel.

Tak hanya lagunya yang berbeda, NCT 127 pun menyebut 'Cherry Bomb' memiliki tipe koreografi yang berbeda. Tak hanya memasukkan unsur 'cowok', Tony Testa, sang koreografer juga memberikan unsur 'manis' dalam koreografi lagu tersebut.

"Jadi yang membedakan 'Fire Truck' dengan 'Cherry Bomb' ini, kami mixing colour juga kan. Jadi berbagai macam warna disatukan di dalam satu album. Kalau yang sebelumnya mungkin terkesan cowok banget ya. Kalau 'Cherry Bomb' ada kesan manisnya tapi juga ada kesan kerennya," jawab Taeyeong.

"'Cherry Bomb' sangat berbeda. Tony Tiesta (koreografer) juga mengatakan hal serupa. Gerakannya juga tidak sebanyak 'Fire Truck', tapi punya lebih banyak impact. Semua gerakan NCT cukup sulit, tapi untuk 'Cherry Bomb' ini ada new feeling. Jadi kami juga harus latihan lebih banyak supaya terbiasa," pungkas Johnny.


(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed