DetikHot

kpop

Hore! NCT Dream Comeback 17 Agustus dengan 'We Young'

Rabu, 09 Ags 2017 10:29 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Hore! NCT Dream Comeback 17 Agustus dengan We Young Foto: Hore! NCT Dream Comeback 17 Agustus dengan 'We Young' (NCT Dream/SM Entertainment)
Jakarta - Sub group dari boyband asuhan SM Entertaiment, NCT Dream akhirnya akan comeback! SM Entertainment belum lama ini merilis foto dan video teaser pertama mereka.

SM Entertaiment merilis foto dan juga video teaser sang leader NCT Dream yakni Mark, yang akan comeback dengan mini album pertama mereka yang bertajuk 'We Young'. Dikutip dari Soompi, Rabu (9/8) mereka akan comeback pada 17 Agustus pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Pada foto-foto yang dirilis, Mark terlihat sangat dewasa dengan balutan baju ala pelaut dan potongan undercut. Sementara pada video teaser berdurasi 13 detik yang dirilis, Mark terlihat sangat tampan dan menggemaskan.

Namun sayang, nampaknya NCT Dream hanya akan comeback dengan formasi 6 orang saja. Hal ini terlihat pada tulisan Mark di postcard yang ia tulis untuk para fans nya.

Pada comeback sebelumnya, salah satu member NCT Dream yakni Jaemin, harus absen lantaran Jaemin mengidap Herniated Disk atau Slipped Disk. Dan sepertinya pada kesempatan ini, Jaemin terpaksa harus absen untuk yang kedua kalinya.

[Gambas:Youtube]


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed