DetikHot

kpop

Ciye... Sungjae 'BTOB' Dapat Kejutan dari 'Mantan Istri'

Selasa, 08 Ags 2017 10:49 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Ciye... Sungjae BTOB Dapat Kejutan dari Mantan Istri Foto: Ciye... Sungjae 'BTOB' Dapat Kejutan dari 'Mantan Istri' (MBC.)
Jakarta - Yook Sungjae 'BTOB' menjadi salah satu bintang tamu dalam acara 'Brother's Thoughts' beberapa waktu lalu. Ia mendapatkan kejutan yang tak terduga.

Dilansir Soompi, Selasa (8/8) salah satu seorang panelis menyebut seseorang yang spesial telah mengirimkan pesan video yang ditunjukan untuk Sungjae. Awalnya ia merasa sedikit takut, namun ia tertawa terbahak-bahak saat menyadari siapa orang itu.

Video itu dimulai dengan close up dari rambut dan tangan sang perempuan. Sang perempuan menjelaskan bahwa ia memiliki hubungan seperti saudara kandung dengan Yook Sungjae.

"Saat aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat tampil di acara variety show pertamaku, dia memberitahuku, 'Kau tidak perlu berusaha terlihat baik di depan orang-orang karena kau orang yang terlihat baik dengan caramu sendiri'," ungkap sang wanita.

"Aku tidak tahu kenapa dia berusaha keras untuk terlihat dewasa, padahal kami hanya berbeda 1 tahun. Aku hanya menganggap hal itu sebagai perlakuan yang manis," lanjutnya.

Dan pada akhirnya, wanita tersebut pun mengungkap wajahnya. Ia adalah Joy 'Red Velvet', yang sebelumnya sama-sama membintangi reality show bertajuk 'We Got Married'.

Dalam acara tersebut, Yook Sungjae dan Joy menjadi pasangan suami-istri. Keduanya menghabiskan waktu bersama selama beberapa bulan saat membintangi 'We Got Married'.

Dalam video tersebut, Joy juga sempat mengatakan dirinya masih menjaga hubungan baik dengan Sungjae walaupun kini tak lagi menjadi 'suami-istri'.

"Meskipun pernikahan palsu kami sudah berakhir beberapa waktu lalu, aku masih menjadi adik yang selalu mendukungmu dalam pikiranku. Ayo tetap terus menjaga hubungan dekat ini," tutupnya.




(dal/dal)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed