DetikHot

kpop

Jelang Debut, Warna Fandom Wanna One Masih Jadi Kontroversi

Senin, 07 Ags 2017 12:10 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Jelang Debut, Warna Fandom Wanna One Masih Jadi Kontroversi Foto: Jelang Debut, Warna Fandom Wanna One Masih Jadi Kontroversi (Wanna One/Twitter)
Jakarta - Hari ini (7/8) Wanna One akan melakukan debut pada pukul 18:00 KST. Seperti yang kita ketahui, Wanna One menyewa Gocheok Sky Dome, satu-satunya stadium baseball di Korea Selatan. Tempat tersebut menjadi lokasi konser idaman banyak musisi Negeri Gingseng.

Disebutkan, sebanyak 20 ribu tiket disediakan untuk konser bertajuk 'Wanna One Premier Show-Con' itu. Dalam konser tersebut, rencananya Wanna One juga bakal merilis album mini.

Menjelang debut, ternyata ada masalah yang masih belum terselesaikan, yakni soal warna fandom. Sebelumnya, warna fandom yang digunakan oleh Wanna One sempat menuai kontroversi karena dianggap mirip dengan warna fandom SEVENTEEN.

Setelah menuai kontroversi, saat itu YMC Entertainment selaku agensi Wanna One mengatakan bahwa warna yang digunakan oleh Wanna One hanya bersifat sementara, dan bukan warna fandom resmi mereka.

Namun, setelah melihat official goods milik Wanna One, para Carats (sebutan untuk penggemar Seventeen) melemparkan protes dengan membuat trending topik hashtag #로즈니티는_소중한_세븐틴_공식색 yang berarti 'Rosenity adalah warna resmi SEVENTEEN yang berharga'.

Karena, warna goods milik Wanna One sendiri, masih sama dengan warna yang dimiliki Seventeen. Para penggemar pun khawatir ke depannya hal ini akan membuat dua fandom kebingungan.

Namun hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak YMC Entertainment.


(dal/dal)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed