DetikHot

kpop

JYP dan Mnet Bikin Program untuk Debutkan Boy Group Baru?

Jumat, 04 Ags 2017 15:24 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
JYP dan Mnet Bikin Program untuk Debutkan Boy Group Baru? Foto: JYP dan Mnet Bikin Program untuk Debutkan Boy Group Baru? (JYP Entertainment)
Jakarta - Setelah menerima banyak penolakan terhadap peluncuran program TV 'SIXTEEN' season kedua, laporan baru mengatakan bahwa JYP bekerja sama dengan Mnet akan meluncurkan program debut idol laki-laki sebagai penggantinya.

Dikutip dari Soompi, Jumat (4/8) seorang sumber mengungkapkan hal tersebut kepada Ilgan Sports.

"JYP dan Mnet bekerja sama untuk meluncurkan proyek idol laki-laki. Ini benar-benar berbeda dari 'SIXTEEN 2' dan ini akan mendebutkan group laki-laki, bukan group perempuan," ujarnya.

Seperti yang kita ketahui, acara serial TV 'SIXTEEN' yang ditayangkan oleh Mnet ini sempat menuai kontroversi. Hal tersebut karena acara ini dianggap 'kejam', dengan format yang kelihatannya tampak keras.

JYP tampaknya memiliki banyak trainee laki-laki yang berharap bisa debut sebagai idol. Beberapa peserta trainee terlihat di atas panggung pada konser solo TWICE di bulan Juni lalu.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa acara tersebut akan disiarkan akhir tahun ini. Mnet dan JYP sedang menyusun jadwal dan mungkin akan menayangkannya pada musim gugur.

Namun, group tersebut kemungkinan besar tidak akan segera debut setelah acara berakhir.

"Siaran akan dimulai pada akhir tahun ini, namun debutnya mungkin tahun depan," jelasnya lagi.

JYP sendiri telah mendebutkan group idol laki-laki seperti 2PM dan GOT7. Mereka juga telah mendebutkan band pertama mereka, yakni DAY6.


(dal/dal)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed