detikHot

kpop

Seru! Malam Mingguan Bareng VIXX

Sabtu, 29 Jul 2017 23:53 WIB Esty Rahayu Anggraini - detikHot
Foto: Seru! Malam Mingguan Bareng VIXX (Noel/detikHOT) Foto: Seru! Malam Mingguan Bareng VIXX (Noel/detikHOT)
Jakarta -

'VIXX Fan Meeting Tour Asia' di Jakarta sukses digelar. Ribuan Starlight memadati area Kasablanka Hall yang digelar pada Sabtu (29/7) sejak pagi hari.

VIXX membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu 'On and On' dan dilanjutkan dengan 'Hyde' serta 'Eternity'.

"Terima kasih telah datang ke Indonesia. Baru datang ke sini apakah kalian kangen sama kami semua?" tanya member VIXX membuka percakapan.

"Kami kangen sama kalian semua. Pada tahun 2013 kita bikin promo dan acara tunggal baru kali ini dan hari ini spesial banget dengan Asia Tour ini bisa bersama dengan fans sungguh luar biasa," kata Hongbin cs.

VIXXVIXX Foto: Noel/detikHOT

Puas membakar penggemar dengan tiga lagu, boyband asuhan Jellyfish Entertainment itu melanjutkannya dengan sesi tanya jawab bersama fans. Salah satunya adalah N yang sempat ditanya apa arti Ravi baginya.

"N itu segalanya bagiku dan aku juga perhatian banget sama dia. Dia tuh lucu banget dan agak unik, agak aneh juga sih. Dia suka banget mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dan saya berterima kasih sama dia," ujar Ravi.

Leo juga sempat digoda member VIXX karena punya kebiasaan menunda-nunda diet. 'Diet starts tomorrow' tampaknya jadi motto pentolan VIXX tersebut. "Aku mulai diet 1 Agustus karena banyak makanan enak di Indonesia," sahut Leo.

Usai menjawab rasa penasaran Starlight, VIXX kembali memanaskan suasana dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka. Di antaranya 'Someday', 'Shangri-La' dan 'Black Out'. Tak lupa gerakan-gerakan super seksi membuat penggemar makin semangat meneriakkan fanchant.

VIXXVIXX Foto: Noel/detikHOT

VIXX ternyata juga punya kejutan spesial untuk Starlight. "Kami akan bikin hadiah khusus bagi Jakarta Starlight. Album yang baru ini kan kita menggunakan kipas. Jadi kita akan bikinkan kipas dan made by VIXX. Kipas-kipas ini akan dibagikan pada fans. Kita juga masukkan swag dari kami," sahut Leo.

Penampilan VIXX ditutup dengan lagu 'Fantasy', 'Desperate', Chained Up' dan bonus lagu encore. Masing-masing member pun mengucapkan terima kasih dan berjanji akan segera kembali lagi ke Jakarta untuk Starlight.

"Maaf kita terlambat ke sini padahal banyak fans dari Indonesia mendukung kami. Tapi terima kasih banyak karena kesempatan hari ini dan ada undangan dari kalian semua. Walaupun kita jauh bukan berarti hati kita jauh kan?" ujar Hyuk.

VIXX pun sukses membuat malam Minggu Starlight sangat berkesan. Sampai jumpa lagi Ken, Ravi, Hongbin, N, Hyuk dan Leo!

Saksikan video keseruan Fan Meeting 'Vixx' Jakarta di 20detik:


(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com