DetikHot

kpop

Bawa SNSD ke Jakarta, Triawan Munaf Sempat Komunikasi dengan Hyo Yeon

Sabtu, 29 Jul 2017 12:37 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Bawa SNSD ke Jakarta, Triawan Munaf Sempat Komunikasi dengan Hyo Yeon Foto: Bawa SNSD ke Jakarta, Triawan Munaf Sempat Komunikasi dengan Hyo Yeon (Instagram/watasiwahyo)
Jakarta - SNSD rencananya akan menyambangi Jakarta pada Agustus 2017, di perayaan Kemerdekaan 2017. Ternyata, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf sempat berkomunikasi dengan salah satu membernya di media sosial.

Penggemar K-Pop di Indonesia, khususnya SONE (fans SNSD) dibuat heboh ketika Triawan Munaf kepergok menulis komentar di Instagram Kim Hyo Yeon. Dan kala itu, komentarnya langsung dibalas oleh member SNSD tersebut.

"@watasiwahyo Sampai jumpa di Jakarta bulan depan. Kami sudah tak sabar lagi menanti kehadiranmu di Jakarta," tulis Triawan Munaf.

"@triawanmunaf Saya sudah tidak sabar lagi pergi ke Jakarta! Sampai jumpa bulan depan!" balas Hyo Yeon.

Namun kala itu, Triawan Munaf memberikan komentar tambahan yang diperuntukkan bagi fans di kolom komentar. Ia dan Hyo Yeon sepakat untuk merahasiakan acara yang akan dihadiri oleh SNSD.

Dan semalam, Jumat (28/7) Asiste Eksekutif untuk Kepala Badan Ekomoni Kreatif, Dewi Hayi Moesdiono, membenarkan kehadiran SNSD. Kemungkinan besar, grup di bawah naungan SM Entertainment itu akan menghibur di acara Countdown Asian Games 2018 'Selebrasia'.

Dari jadwal yang bereadar, acara tersebut akan digelar di Monas pada 18 Agustus 2017 pukul 19.00 WIB. Acara ini nantinya tidak akan dipungut biaya.

Selain SNSD, Far East Movement juga dikabarkan akan turut menghibur. Sejumlah musisi Indonesia lainnya juga dikabarkan akan tampil di acara tersebut.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed