Manajemen Bantah Sulli Jadi Model Majalah Playboy Korea

Icha Chairun - detikHot
Rabu, 26 Jul 2017 16:15 WIB
Foto: Manajemen Bantah Sulli Jadi Model Majalah Playboy Korea (Dok. Instagram/jelly_jilli)
Jakarta - Sulli ramai diberitakan akan muncul sebagai cover majalah Playboy Korea yang akan terbit September mendatang. SM Entertainment, sebagai manajemen pun akhirnya angkat bicara terkait kabar tersebut.

Tak lama setelah ramai diberitakan, SM Entertainment pun menampik rumor yang mengatakan bahwa Sulli akan menjadi model sampul perdana majalah Playboy Korea. Mereka mengatakan bahwa kabar yang beredar tidak benar dan Sulli tidak akan berpose di majalah tersebut.

"Kami sudah mengecek kepada yang bersangkutan. Kabar tersebut salah," tegas SM Entertainment, dikutip dari DongA.

Sebelumnya, Sulli dikabarkan akan mengisi cover majalah Playboy Korea karena akting telanjangnya di film 'Real' yang sempat menjadi kontroversi.

Majalah Playboy Korea rencananya akan dirilis September mendatang. Rumor juga menyebutkan bahwa majalah Playboy versi Korea ini tidak akan mengusut konsep vulgar seperti majalah Playboy aslinya.

Playboy Korea akan diterbitkan dengan konsep semi-vulgar di mana mereka tidak menampilkan secara utuh lekukan tubuh wanita yang menghiasi halaman majalahnya. Meski begitu, belum ada konfirmasi pasti tentang siapa yang akan mengisi cover majalah pria dewasa itu.

(dal/dal)