DetikHot

kpop

Manajemen Bantah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke Bali Bersama

Senin, 19 Jun 2017 11:27 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Manajemen Bantah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke Bali Bersama Foto: Manajemen Bantah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke Bali Bersama (Star Daily News)
Jakarta - Awal Juni lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kepergok tengah berada di Bali dalam waktu yang bersamaan. Pihak manajemen pun kini angkat bicara terkait hal tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki dikabarkan berada di Bali pada 7 hingga 13 Juni. Sedangkan Song Hye Kyo berlibur ke Pulau Dewata pada 4 hingga 14 Juni.

Berdasarkan keterangan saksi mata kala itu, aktor yang dipertemukan lewat drama populer 'Descendants of the Sun' tersebut bahkan sempat pesta Barbeque bersama di villa tempat mereka menginap. Sehari setelahnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pindah ke villa lain di sekitar Ubud atau Seminyak.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak manajemen. Blossom Entertainment, sebagai agensi tempat Song Joong Ki bernaung, membantah artisnya pergi bersama dengan Song Hye Kyo ke Bali.

"Song Joong Ki pergi ke Bali bersama teman-temannya sebelum promosi untuk filmnya dimulai. Ia pergi berlibur sendirian. Ia tidak tahu rencana Song Hye Kyo," tegas salah satu juru bicara manajemen.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang sudah berkali-kali dikabarkan menjalin asmara. Namun, tak ada satu pun dari kedua belah pihak yang membenarkan kabar tersebut.

Baca juga: Ini Bukti Song Hye Kyo Ikut Song Joong Ki ke Bali

(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed