detikHot

kpop

Ini Alasan di Balik SISTAR Bubar?

Selasa, 06 Jun 2017 09:31 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Ini Alasan di Balik SISTAR Bubar? (Starship Entertainment) Foto: Ini Alasan di Balik SISTAR Bubar? (Starship Entertainment)
Jakarta - SISTAR memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai grup setelah tujuh tahun berkiprah di musik. Kini, muncul sumber yang mengaku mengetahui alasan sebenarnya dari keputusan tersebut.

Dikutip dari Segye Ilbo, Selasa (6/6) SISTAR memiliki sebuah aturan yang mengharuskan mereka untuk bubar jika ada seorang member yang ingin meninggalkan grup. Menurut sumber dari pihak manajemen, Starship Entertainment, ia menyebut Hyorin yang awalnya menyatakan ingin hengkang dari SISTAR.

"Sekarang atau nanti, keputusan Hyorin akan tetap sama walaupun SISTAR masih akan menjadi girlband dalam beberapa tahun ke depan. Kurasa itulah yang pada akhirnya membuat Hyorin memberanikan diri untuk membubarkan SISTAR," ungkap sumber.

Sebagai hasilnya, ketiga member lainnya, Bora, Soyu dan Dasom sepakat untuk sama-sama mengambil jalan terpisah. Setelah SISTAR bubar, Hyorin, Bora dan Soyu rencananya akan tetap berkarier sebagai penyanyi sedangkan Dasom akan menjajal dunia akting.

Sementara itu, SISTAR mendulang kesuksesan dengan single terakhir bertajuk 'Lonely'. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut berhasil merajai sejumlah chart Korea Selatan, dan hingga kini, MV-nya sudah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Baca juga: Jangan Baper! SISTAR Rilis Video Perpisahan Pasca Umumkan Bubar

(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed