Rilis Single Baru, iKON Tak Mau Disamakan dengan BIGBANG dan WINNER

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 24 Mei 2017 16:26 WIB
Foto: Rilis Single Baru, iKON Tak Mau Disamakan dengan BIGBANG dan WINNER (YG Entertainment/Twitter)
Jakarta - iKON belum lama ini comeback dengan merilis dua single bertajuk 'BLING BLING' dan 'B-DAY'. Kembali mengusung tema hip-hop, B.I Cs tak ingin disamakan dengan rekan satu manajemennya, BIGBANG dan WINNER.

Diwawancara belum lama ini, B.I menegaskan perbedaan mencolok antara citra yang dimiliki iKON dan WINNER. Debut di waktu yang hampir bersamaan, keduanya kerap dibanding-bandingkan oleh fans.

"Secara visual, WINNER lebih tinggi daripada kami. WINNER juga lebih berkelas, sedangkan iKON punya citra yang lebih bebas," ujarnya.

"Kami berbeda seperti mobil sedan yang dibandingkan dengan mobil sport," tambah Bobby sambil tertawa.

Tak hanya WINNER, iKON juga selalu dibanding-bandingkan dengan seniornya, BIGBANG. Walaupun memiliki genre musik yang hampir sama, iKON merasa musiknya lebih 'anak muda'.

"BIGBANG memberi vibe seperti orang akan berpesta di penthouse, sementara WINNER membuat kita merasa seperti di pinggir pantai yang mewah. Sedangkan kami, iKON membuatmu merasa seperti naik motor dan bermain skateboard di lapangan parkir," lanjut Bobby.

"Kami punya pola pikir anak muda dan jalanan. Apalagi kami bertujuh orang yang ramai. Kami adalah pemuda yang masih 'polos', tak sempurna, seperti telur rebus. Kami melakukan hal yang harus kami lakukan saat ini karena tak akan bisa kami lakukan lagi setelahnya," pungkasnya.

(dal/ken)