detikHot

kpop

Resmi Bubar, SISTAR Tulis Surat Perpisahan

Selasa, 23 Mei 2017 12:21 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Resmi Bubar, SISTAR Tulis Surat Perpisahan (Starship Entertainment) Foto: Resmi Bubar, SISTAR Tulis Surat Perpisahan (Starship Entertainment)
Jakarta - Kabar bubarnya SISTAR setelah tujuh tahun berkarier tentunya membuat fans terluka. Tak ingin fans terus bersedih, para member pun menulis surat yang ditujukan kepada Star1.

Saksikan video 20detik tentang SISTAR bubar di sini:


Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom menulis surat untuk fans secara terpisah. Namun pada isi suratnya, keempat member SISTAR sama-sama mengucapkan terima kasih dan meminta dukungan Star1 untuk kelanjutan karier mereka ke depannya. Berikut selengkapnya surat dari para member SISTAR:

Hyorin 'SISTAR' menulis:
Hyorin 'SISTAR' menulis surat untuk fansHyorin 'SISTAR' menulis surat untuk fans Foto: Starship Entertainment
Kepada Star1 yang selalu mencintai dan mendukung SISTAR. Halo, ini leader SISTAR, Hyorin. Sudah tujuh tahun lamanya setelah SISTAR debut. Waktu yang kujalani sebagai Hyorin 'SISTAR' bersama para member 'SISTAR' lainnya dan fans adalah waktu yang sangat berharga, yang tak akan bisa tergantikan. Waktu yang kulalui bersama kalian seperti mimpi.

Sekarang, para member SISTAR akan menjalani karier yang berbeda. Aku dengan tulus ingin berterima kasih kepada fans yang telah menunjukkan betapa menyenangkan dan beruntungnya kami bisa menyanyi, naik ke atas panggung, untuk dicintai dan mencintai orang lain.

Kami tak ingin bersedih dan akan terus mendukung mimpi satu sama lain, dan akan bekerja keras untuk karier kami selanjutnya. Para member dan Star1, yang aku cintai, akan selalu berada di dalam hatiku. Star1 sangat berarti bagiku, dan sudah memberiku cinta dan kekuatan walaupun aku masih banyak kekurangan. Terima kasih.

Bora 'SISTAR' menulis:
Bora 'SISTAR' menulis surat untuk fansBora 'SISTAR' menulis surat untuk fans Foto: Starship Entertainment
Aku bilang setiap tahun kepada fans kalau kita harus terus bahagia, dan kuharap kalian bahagia menghabiskan tujuh tahun bersama kami. Waktu yang kujalani bersama Star1 dan member SISTAR adalah waktu yang sangat menyenangkan dan berharga.

Ketika fans bilang padaku kalau mereka mendapatkan kekuatan dari keceriaanku, aku semakin bertambah kuat. Aku tak akan melupakan hal itu. Ketika menulis surat ini, banyak sekali memori yang muncul. Sekarang, para member setuju untuk mendukung jalan karier kami masing-masing. Tapi bukan berarti kami tak akan bisa bertemu Star1 lagi.

Sekarang, aku akan bekerja keras sebagai Yoon Bo Ra. Kepada semua Star1 yang menyayangi SISTAR dan Bora, aku sangat berterima kasih.

Soyu 'SISTAR' menulis:
Soyu 'SISTAR' menulis surat untuk fansSoyu 'SISTAR' menulis surat untuk fans Foto: Starship Entertainment.
Sudah tujuh tahun lamanya. Kurasa aku menjalani waktu yang lebih menyenangkan ketika menjalani saat-saat yang menyenangkan, dan tetap senang walaupun merasa berat karena para member dan Star1 selalu ada di sampingku. Ketika mengingat hari itu, aku merasa sedih dan ingin minta maaf karena tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan fans.

Tak peduli di mana aku berada nanti, aku tak akan pernah melupakan perasaanku pada para member dan fans. Aku sangat menyayangi kalian. Aku minta maaf dan berterima kasih. Aku akan memastikan kalian mendengar musik yang indah dari kami. Mari semua bergembira sampai saat-saat terakhir.

Dasom 'SISTAR' menulis:
Dasom 'SISTAR' menulis surat untuk fansDasom 'SISTAR' menulis surat untuk fans Foto: Starship Entertainment.
Halo semua, ini Dasom. Banyak yang ingin kukatakan pada kalian, tapi aku tak tahu harus mulai dari mana. Sudah tujuh tahun setelah SISTAR debut. Pertama-tama, aku ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah mendukung dan mencintai kami.

Aku merasa bisa menjalani tujuh tahun kebersamaan ini dengan bahagia, walaupun kadang aku mengalami waktu yang berat. Hal itu adalah motivasi bagi kami untuk tetap berkembang. Rasanya memang sungguh menyedihkan, tapi SISTAR memutuskan untuk berpisah setelah menyelesaikan album terakhir.

Kami menerima banyak cinta sebagai SISTAR, dan ingin menghabiskan waktu untuk diri sendiri. Aku akan mencoba untuk berkomunikasi lebih banyak kepada para member. Kuharap kalian akan terus mendukung kami. Terima kasih banyak.

SISTAR mulai menghibur para fans sejak 2010. Selama tujuh tahun berkarier, Hyorin Cs telah menelurkan hits-hits populer seperti 'Touch My Body' hingga 'Shake It'.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com