detikHot

kpop

Ini Kata Manajemen Soal Kabar SISTAR Bubar

Selasa, 23 Mei 2017 11:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Ini Kata Manajemen Soal Kabar SISTAR Bubar (Starship Entertainment) Foto: Ini Kata Manajemen Soal Kabar SISTAR Bubar (Starship Entertainment)
Jakarta - SISTAR dikabarkan bubar setelah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan Starship Entertainment. Pihak manajemen pun akhirnya buka suara.

Saksikan video 20detik tentang SISTAR bubar di sini:


Melalui sebuah pernyataan yang dirilis, pihak Starship Entertainment membenarkan kabar tersebut. Setelah tujuh tahun menghibur para fans, Dasom, Soyu, Hyorin dan Bora memutuskan untuk tak melanjutkan kariernya bersama manajemen yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Halo, kami dari Starship Entertainment. Pertama, kami ingin berterima kasih pada fans yang sudah mencintai SISTAR selama tujuh tahun setelah mereka debut. SISTAR akan resmi mengakhiri tujuh tahun promosinya sebagai grup dengan album terakhir mereka pada 31 Mei mendatang," ujar pihak manajemen.

"Setelah melalui pembicaraan yang panjang, SISTAR dan pihak manajemen setuju untuk sama-sama membubarkan SISTAR," lanjutnya.

Manajemen konfirmasi kabar SISTAR bubarManajemen konfirmasi kabar SISTAR bubar Foto: Starship Entertainment.
Pihak manajemen pun meminta fans untuk menerima keputusan yang sudah dibuat SISTAR dan pihak manajemen. Ke depannya, mereka meminta fans untuk tetap mendukung para member dengan karier pilihannya masing-masing.

"Bubarnya SISTAR tentunya sangat mengecewakan. Tapi kami percaya hal yang paling benar dilakukan adalah tetap memberikan dukungan kepada karier selanjutnya yang dipilih para member. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tetap mendukung para member ke depannya," sambung pihak manajemen.

"SISTAR dan manajemen sekali lagi berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah kami terima. Kami berharap fans tetap memberikan dukungan kepada para member SISTAR yang akan menjalani kehidupan baru mereka," pungkasnya.

Baca juga: Tak Perpanjang Kontrak, SISTAR Dikabarkan Bubar

(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed