DetikHot

kpop

Walaupun Banyak Dikritik, TWICE 'Signal' Tetap Rajai Chart

Selasa, 16 Mei 2017 09:08 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Walaupun Banyak Dikritik, TWICE Signal Tetap Rajai Chart Foto: Walaupun Banyak Dikritik, TWICE 'Signal' Tetap Rajai Chart (TWICE/Twitter)
Jakarta - TWICE belum lama ini kembali merilis single terbaru bertajuk 'Signal'. Dan lagi-lagi, single tersebut sukses merajai tangga lagu Korea Selatan.

Tak lama setelah dirilis, 'Signal' langsung melejit ke posisi pertama tangga lagu seperti Bucks, Jini, Soribada, Naver Music dan Ole. Sementara single terbaru TWICE tersebut berada di posisi kelima tangga lagu Mnet dan keempat tangga lagu Mellon.

Sang produser, Park Jin Young kembali turun tangan untuk menciptakan lagu 'Signal'. Namun sayang, tak sedikit ulasan bernada negatif yang terdengar walaupun single tersebut sukses merajai chart.

"Park Jin Young memberikan lagu yang sangat jelek. Lagunya merajai chart karena kepopuleran TWICE. Kalau yang membawakan lagu ini grup lain, pasti tak akan berada di posisi pertama," ujar seorang netizen.

"Secara objektif, ini adalah lagu terburuk TWICE," tambah lainnya.

"Tak ada satu pun yang membenci TWICE, hanya saja lagunya sangat buruk. Kalau grup lain yang membawakan lagunya, pasti langsung akan merosot tajam di chart. Semua gara-gara TWICE," lanjut netizen lain.

Baca juga: Beredar Foto Mina 'TWICE' dan BamBam 'GOT7' di Tempat Tidur, Ini Kata JYP


(dal/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed