DetikHot

kpop

Music Video Psy 'I Luv It' dan 'New Face' Ditonton 10 Juta Kali

Jumat, 12 Mei 2017 14:38 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Music Video Psy I Luv It dan New Face Ditonton 10 Juta Kali Foto: Istimewa
Jakarta - Rapper Korea sekaligus musisi 'Gangnam Style' Psy telah berhasil membuat gebrakan lewat dua video musiknya. Psy berhasil ditonton lebih dari 10 juta kali dalam satu hari.

Belum lama ini, Psy merilis album barunya yang berjudul '4X2 = 8' yang berisi 10 lagu. Serta dua video musik lainnya keesokan harinya.

Hanya butuh waktu 19 jam video musik 'I Luv It' mendapatkan 5,43 juta penayangan.

Simak: Dari PSY Hingga Rich Chigga, Mana Lagu Baru Pilihanmu?

Sementara video musik 'New Face' mengumpulkan angka 5,09 juta kali dengan total tampil melebihi 10,52 juta. Aktor Lee Byung Hyun dan pelantun lagu 'PPAP' Pikotaro yang diperankan oleh komedia Jepang Daimaou Kosaka muncul di video musik 'I Luv It'.

Agensi Psy, YG Entertainment, pun mengatakan MV 'I Luv It' mencapai nomor satu tangga musik Korea Melon, Genie, Naver, Olleh, Bugs, Monkey 3, dan MNet. Serta merajai seluruh chart yang ada di Korea.

"Album 4X2=8 juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di negara-negara seperti Thailand, Taiwan, Hong Kong, Vietnam, dan Filipina," ungkap pernyataan YG Entertainment.

YG Entetainment menggambarkan MV 'I Luv It' sebagai produk musik elektro dengan lirik menarik. Sementara MV 'New Face' menampilkan keahlian rapping dari Psy.


(tia/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed