DetikHot

kpop

Pacaran dengan Jeon Hye Bin, Lee Jun Ki Minta Maaf

Selasa, 11 Apr 2017 16:30 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pacaran dengan Jeon Hye Bin, Lee Jun Ki Minta Maaf Foto: Joseon Gunman
Jakarta - Lee Jun Ki belum lama ini dikabarkan sudah dua tahun berpacaran dengan teman satu manajemennya, Jeon Hye Bin. Ternyata, berita tersebut membuat para fans kecewa.

Melalui fan cafe-nya, Jun Ki mengungkapkan permintaan maafnya kepada fans. Bintang film 'Resident Evil: The Final Chapter' tersebut minta maaf karena tak dari awal mengungkap hubungan asmaranya dengan Hye Bin ke publik.

"Pertama, aku minta maaf karena menunggu waktu lama untuk bicara pada kalian. Aku sudah lama tidak merasakan hal berbeda pada lawan mainku di sebuah proyek, sehingga aku butuh waktu lama untuk menyadari perasaanku. Hye Bin adalah sosok perempuan yang baik dan mengerti diriku," tulis Jun Ki.

"Karena kami terlalu berhati-hati soal hal ini, aku tak tahu bagaimana caranya memberitahu kalian. Aku berharap bisa memberi tahu kalian dengan cara dan waktu yang lebih baik, tapi tak semua berjalan sebagaimana mestinya. Jadi aku minta maaf, dan terima kasih telah mendukungku dan mengkhawatirkanku," lanjutnya.

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin mulai dekat sejak membintangi drama yang sama bertajuk 'Joseon Gunman' pada 2014. Keduanya sudah berkali-kali dikabarkan berpacaran, namun terus membantah kala itu.
(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed