DetikHot

kpop

Wonder Girls Resmi Bubar!

Kamis, 26 Jan 2017 18:23 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Wonder Girls Resmi Bubar! Foto: JYP Entertainment.
Jakarta - Spekulasi fans akan bubarnya Wonder Girls menjadi kenyataan. Setelah 10 tahun berkarier di industri musik dan hiburan bersama JYP, Wonder Girls resmi dibubarkan.

Tepat hari ini (26/1), JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait pembubaran Wonder Girls. Yubin dan Hyerim tetap memperpanjang kontraknya, sementara Yeeun dan Sunmi memutuskan untuk meninggalkan JYP.

"Setelah 10 tahun berkarier, Wonder Girls akan resmi dibubarkan. Keputusan ini dibuat setelah melalui diskusi panjang. Yubin dan Hyerim telah memperpanjang kontrak dengan kami. Keduanya akan terus berkarier di musik, akting dan aktivitas lainnya," ungkap JYP.

Sebagai bentuk terima kasih Wonder Girls, Yubin Cs akan merilis persembahan terakhirnya lewat single yang akan dirilis pada 10 Februari mendatang, bertepatan dengan perayaan anniversary ke-10 sang girlband. Keempat personel Wonder Girls pun juga menyampaikan pesan terakhirnya.

"Sudah sepuluh tahun berlalu kita bersama. Kenangan saat kita tertawa dan menangis, senang dan sedih, semuanya berlalu seperti kaleidoskop. Terima kasih telah memberi kami banyak kenangan yang akan selalu kami simpan selamanya," ujar Yeeun.

"Banyak hal telah terjadi selama sepuluh tahun terakhir. Untuk semua fans yang mendukung, percaya, dan menunggu kami. Hatiku sakit karena harus memberi kalian kabar sedih. Aku minta maaf, terima kasih," tulis Sunmi.

"Untuk Wonderful (sebutan fans Wonder Girls), Wonder Girls menjadi sangat dicintai berkat dukungan dan kepercayaan kalian yang tak terhingga. Selamanya, dengan penuh rasa terima kasih, aku akan menyimpan kenangan kita," tutur Yubin.

"Kapanpun kalian merindukan kami, aku harap lagu-lagu kami yang penuh kenangan ini dapat menghibur kalian. Walau cukup sulit, kami akan berusaha sebagai sumber kekuatan kalian," lanjut Hyerim.

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih sekali lagi. Kami bahagia. Hari-hari itu seperti mimpi rasanya. Ingatlah kam, Wonder Girls," tutup mereka.


(dal/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed