detikHot

kpop

Di Tengah Kontroversi, Kim Hyun Joong Tulis Surat Untuk Fans

Rabu, 25 Jan 2017 14:08 WIB Selly Juniarti Salim - detikHot
Foto: KeyEast Ent. Foto: KeyEast Ent.
Foto: KeyEast Ent. Foto: KeyEast Ent.
Jakarta - Kim Hyun Joong diketahui masih berseteru dengan mantan pacarnya di meja hijau. Di tengah perseteruan itu, sang aktor menyempatkan diri untuk menulis surat ditujukan kepada fans.

Melalui situs resminya, Kim Hyun Joong mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan fans untuknya.

"Sudah lama sekali. Apa kabar? Beberapa hari terakhir, aku merenungkan kata-kata apa yang harus kusampaikan. Setelah semua kesulitan yang kutanggung, aku sadar bahwa aku hanyalah manusia yang lemah. Tapi aku berhasil bertahan berkat keluarga, teman-teman, dan fans yang telah percaya padaku," tulisnya.

"Untuk itulah aku berterima kasih setiap harinya. Dan aku ingin bertanya kepada kalian. Apakah kalian baik-baik saja? Aku ingin berbicara lewat tatap muka langsung denganmu. Terima kasih banyak," tutupnya.

Surat ini juga menandakan kembalinya Kim Hyun Joong ke industri hiburan. Sang aktor sekaligus penyanyi itu dilaporkan segera menyelesaikan kewajibannya dari kamp militer pada 2 Februari nanti. Manajemen perwakilannya yakni KeyEast pun telah memberikan konfirmasi resmi.

"Kami meminta dukungan kalian atas kembalinya Kim Hyun Joong ke hadapan fans setelah ia menyelesaikan wajib militer nanti," ujar pihak KeyEast.

Baca juga: Kang Ho Dong Jadi Member 'Running Man' Ketujuh?


(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com