Video Seo In Young Memaki Seorang Staf Jadi Viral

Selly Juniarti Salim - detikHot
Kamis, 19 Jan 2017 18:10 WIB
Foto: Wikipedia
Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi Seo In Young sedang menjadi sorotan pedas netizen. Video yang diduga dirinya sedang memaki penulis reality show 'With You 2' menjadi viral di sosial media.

Tak lama ini, seorang netizen mengklaim dirinya bekerja dengan 'With You 2' mengunggah sebuah video. Di dalamnya nampak seorang wanita yang diduga Seo In Young, terdengar mengeluarkan kata-kata makian kepada penulis program.

Karena video tersebut diambil pada malam hari, wajah Seo In Young tidak begitu jelas. Namun suara yang mengeluarkan makian tersebut terdengar sangat mirip dengan suara sang aktris.

"Seseorang, masuklah untuk check in dan cepat kembali. Sebelum aku benar-benar meledak," makinya.

Video tersebut disertai penjelasan dari netizen yang mengklaim bekerja dengan 'With You 2'. Ia menulis bahwa banyak sekali masalah ketika syuting bersama Seo In Young.

"Kami telah mendengar rumor tentang sifatnya, tapi kami tidak menyangka dia benar-benar hanya peduli soal dirinya sendiri. Dia akan meminta kami mengganti sesuatu sehari sebelum syuting. Lalu saat syuting, dia tidak membuka pintu rumahnya. Kami harus kedinginan menunggu dia keluar dari rumahnya selama satu hingga dua jam," tulis netizen itu.

Pihak manajemennya yakni Star Empire langsung memberikan pernyataan resmi dan meminta maaf atas kontroversi yang terjadi.

"Benar, kecerobohan pihak kami menimbulkan ricuh di lokasi syuting. Seo In Young sebenarnya tidak memaki dalam video itu, ia mengekspresikan kemarahannya. Tentu dirinya bersalah karena mengeluarkan kata-kata kasar, dan ia telah mengakui kesalahannya. Kami minta maaf telah menyakiti banyak pihak," pungkasnya.

Seo In Young sendiri telah meninggalkan reality show 'With You 2' bersama pasangannya, Crown J.

(tia/tia)