DetikHot

kpop

Diserang Komentar Jahat, Ini Cara Taeyeon 'SNSD' Tangkis 'Hater'

Rabu, 18 Jan 2017 15:30 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Diserang Komentar Jahat, Ini Cara Taeyeon SNSD Tangkis Hater Foto: Taeyeon/Instagram
Jakarta - Walau punya banyak fans, menjadi seorang selebriti tentu tidak pernah bebas dari komentar jahat. Memang, kebanyakan dari mereka mengabaikan serangan hater. Namun, Taeyeon 'SNSD' memilih untuk tak tinggal diam begitu saja.

Selasa kemarin (17/1), penyanyi cantik ini memposting selfie di Instagram pribadinya. Taeyeon nampak sedang memegang sebuah produk kosmetik disertai filter imut seperti kumis kucing dan telinga warna pink.

Di postingan tersebut, seorang haters meninggalkan ungkapan pedas soal wajahnya yang diklaim sebagai hasil operasi plastik.

"Seohyun mempromosikan lagu solomu, kenapa kamu tidak melakukan hal serupa? Dasar tidak setia kawan. Kamu pasti hanya menggunakan filter di aplikasi SNOW untuk sembunyikan hasil operasi plastik di kelopak mata dan hidungmu," tulisnya.

Melihat kata-kata kejam haters itu, Taeyeon merespons lewat postingan foto-foto dirinya tanpa make-up dan filter apapun. Sambil memegang kamera dan memfoto dirinya di depan kaca, Taeyeon terlihat natural dan tersenyum manis.

"Ya, lihatlah ke kaca," komentar Taeyeon setelahnya.

Taeyeon memang sering diserang haters sejak lama. Walau SM Entertainment sempat menyatakan akan mengambil tindakan hukum, nampaknya haters tak jera dan tetap saja meninggalkan komentar jahat.
(dal/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed