DetikHot

kpop

Debut Solo di Waktu yang Sama dengan Suzy, Gimana Perasaan Seohyun?

Selasa, 17 Jan 2017 13:03 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Debut Solo di Waktu yang Sama dengan Suzy, Gimana Perasaan Seohyun? Foto: SM Entertainment/Twitter
Jakarta - Seohyun baru saja merilis album solo terbarunya, Selasa (17/1). Sebelum resmi dirilis, sang vokalis SNSD ini menggelar showcase dan mengungkap perasaannya soal debutnya sebagai solois.

Showcase tersebut diselenggarakan pada 16 Januari kemarin di SM Town Coex Atrium. Tengah acara, maknae SNSD ini mengungkap target debutnya sebagai solois yakni menunjukkan warna musik dirinya pada dunia.

"Aku ingin orang-orang mengenalku sebagai penyanyi dan seorang yang punya rasa akan musik dan emosionalitas tersendiri," ungkapnya.

Media yang hadir di showcase Seohyun kemudian membahas soal album solonya yang dirilis bersamaan dengan lagu pra-debut Suzy yakni 'Pretend'.

"Ketika aku bekerja dengan SNSD, orang-orang juga sudah melihat kami (SNSD dan Miss A) sebagai rival. Namun aku bersyukur. Kami punya 'girl power' saat boyband lebih banyak dari girlband waktu itu. Kalau orang-orang berpikir kami rival, berarti konsep 'girl power' ini sudah lebih matang. Kami berdua kembali promosi di waktu yang sama, tapi aku bersyukur. Kami bisa bekerja keras bersama-sama dan saling mendukung," jelas Seohyun.

Sudah dengar lagu terbaru Seohyun? Simak musik video 'Don't Say No' berikut ini.


(dal/dal)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed