DetikHot

kpop

Poster Wonder Girls Diturunkan, Pertanda Bubar?

Sabtu, 14 Jan 2017 13:30 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Poster Wonder Girls Diturunkan, Pertanda Bubar? Foto: JYP Entertainment.
Jakarta - Wonder Girls memang telah berencana untuk memutuskan kontrak. Kabar tersebut nampaknya diperkuat setelah poster girlband asuhan JYP Entertainment selama hampir 11 tahun ini diturunkan dari gedung kantor JYP.

Gedung kantor JYP Entertainment diketahui penuh dengan pajangan poster artis-artis naungannya. Mulai dari Park Jin Young, 2PM, GOT7, DAY6, TWICE, dan lainnya termasuk Wonder Girls. Fans mendapati bahwa poster Yubin Cs ini diturunkan dari gedung JYP pada 12 Januari kemarin.

Hal ini membuat fans berspekulasi bahwa kemungkinan besar Wonder Girls tidak akan memperpanjang kontraknya dengan JYP. Pasalnya saat kontrak 2AM habis dan tidak diperpanjang, poster 2AM kemudian diganti dengan Jo Kwon, sebagai member 2AM yang tetap bertahan di JYP.

Menurut sumber, salah satu member Wonder Girls telah bertemu dengan petinggi JYP dan berencana untuk mengakhiri kontraknya. Namun masih ada kemungkinan juga mereka akan tetap di JYP, tergantung jalannya diskusi.

Sampai saat ini JYP Entertainment belum memberikan tanggapan resminya. Sebelumnya, mereka hanya mengatakan masih berdiskusi dengan Wonder Girls.
(dal/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed