DetikHot

kpop

Wonder Girls Lagi Cari Manajemen Baru?

Kamis, 05 Jan 2017 12:17 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Wonder Girls Lagi Cari Manajemen Baru? Foto: JYP Entertainment.
Jakarta - Setelah merayakan anniversary 10 tahun mereka lewat comeback album terbaru, Wonder Girls kini dilaporkan sedang mencari agensi manajemen baru dan akan meninggalkan JYP Entertainment.

Kontrak Wonder Girls memang akan berakhir pada akhir bulan ini. Usut punya usut, keempat cewek seksi ini sudah berdiskusi untuk meninggalkan JYP sejak tahun lalu. Kamis ini (5/1), seorang sumber mengatakan bahwa salah satu membernya sedang mengontak perusahaan lain setelah direkomendasikan oleh temannya.

"Benar, kami sedang membicarakan soal kepindahan salah satu member Wonder Girls. Tapi kontrak mereka belum berakhir, jadi kami belum bisa memastikan lebih lanjut," ujar perwakilan perusahaan itu.

Sumber lain mengungkapkan, "Ada member yang sedang mencari perusahaan untuk mendukung kegiatan musiknya. Member lainnya juga sedang mencari perusahaan untuk mendukung kariernya sebagai aktris dan MC."

Pihak JYP Entertainment sendiri pun telah memberikan pernyataan resmi terkait kabar-kabar tersebut.

"Belum ada keputusan apapun tentang perpanjangan kontrak Wonder Girls. Kami belum melanjutkan diskusi dengan mereka karena Ayah Yubin meninggal dunia bulan lalu. Kami tidak tahu soal mereka yang sedang mencari perusahaan agensi lain."

Wonder Girls sendiri telah menghebohkan panggung musik Korea sejak tahun 2007 lewat lagu 'Irony' dan semakin ngetop setelah merilis 'Nobody'. Tahun kemarin, mereka comeback lewat 'Why So Lonely' sebagai perayaan 10 tahunnya.
(dal/mmu)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed