DetikHot

kpop

Hore! Seohyun 'SNSD' Akan Solo Debut

Selasa, 03 Jan 2017 21:00 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Hore! Seohyun SNSD Akan Solo Debut Foto: SM Entertainment
Jakarta - Sudah ditunggu-tunggu oleh fans sekian lama, kini SONE (sebutan fans SNSD) bisa bernapas lega. Seohyun dikonfirmasi akan melakukan debut sebagai solois lewat album pertamanya. Selamat ya, SONE!

Hari ini (3/1), SM Entertainment selaku manajemen Seohyun telah menyampaikan kabar gembira tersebut lewat pernyataan resmi.

"Seohyun saat ini sedang mempersiapkan album solo pertamanya. Kami akan mengumumkan lebih lanjut setelah tanggal rilisnya resmi ditentukan," ujar perwakilan SM.

Seohyun akan menjadi anggota ke-4 yang menjadi solois setelah Taeyeon, Tiffany dan Hyoyeon. Ketiga rekannya ini telah merilis berbagai album solo dan sempat menjuarai berbagai chart musik Korea. Dengan kesuksesan tersebut, Seohyun diharapkan dapat lanjut memberikan hasil yang baik dan terus menghibur penggemar.

Selain itu, Seohyun sendiri sempat tayang melalui drama 'Scarlet Heart: Goryeo'. Ia akan kembali hadir sebagai aktris, memainkan peran utama lewat web drama 'Ruby Ruby Love', tayang di Naver pada 18 Januari mendatang.

Baca juga: Kim Jong Kook 'Running Man' Lagi Dijodohkan?


(dal/dal)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed