Putra Ko Ji Yong 'Sechskies' Ini Bakal Bikin Gemas Bukan Main!

Selly Juniarti Salim - detikHot
Selasa, 03 Jan 2017 19:35 WIB
Foto: The Return of Superman
Jakarta - Bagi kamu yang sudah lama tak mengikuti 'The Return of Superman' sepeninggalan Song Triplets, mungkin ini akan jadi alasan kamu untuk kembali menonton reality show tersebut. Ada keluarga baru dengan seorang putra yang imut dan jahil. Siapa dia?

Balita ini adalah Ko Seung Jae. Ia adalah putra tunggal dari Ko Ji Yong, personel non-aktif Sechskies yang kini berkeluarga dan menjalankan bisnis sebagai seorang CEO. Mulai 2 Januari kemarin, ia memperlihatkan kehidupan sehari-harinya sebagai ayah yang mengasuh Seung Jae tanpa dampingan istrinya selama 48 jam.

"Aku tahu banyak fans ingin melihatku di panggung. Aku sudah lama sekali tidak tampil di televisi. Tapi, tampil sebagai satu grup perlu banyak penyesuaian, aku bisa menimbulkan banyak masalah. Aku kebetulan ingin membesarkan putraku, jadi aku bisa berhubungan dengan fans lewat acara ini," ujar Ko Ji Yong, saat ditanyai alasannya bergabung dengan 'The Return of Superman' pada episode 163.

Seung Jae sendiri lahir pada 2014 silam. Bocah kecil satu ini bikin netizen terkejut dan gemas lantaran dirinya sangat cerewet di umur yang masih sekitar 2 tahun itu. Bukan cerewet biasa, tapi Seung Jae sangat pintar dalam bersosialisasi. Kosakata yang dikuasainya pun tidak lazin untuk anak seumuran Seung Jae.

Salah satunya adalah ketika berpapasan dengan seseorang tak dikenal di jalan. Seung Jae dengan imutnya akan menyapa, 'Annyeong haseyo' (bahasa Korea dari halo) dan tidak akan pergi sampai orang yang disapanya menyapa balik.

"Halo. Umurku 3 tahun (orang Korea berumur satu tahun lebih tua dari umur aslinya)," lalu ia ditanya siapa nama ayahnya yang kemudian dijawab, "Ko Ji Yong."

Saat Seung Jae ditanya apakah ia menyukai Ko Ji Yong, ia menjawab, "Nggak. Aku nggak suka," dengan senyum iseng.

Sudahkah kamu menyaksikan kisah menggemaskan Ko Ji Yong dan Seung Jae? Simak cuplikan video berikut ini:

(dal/dal)