Wooshin 'UP10TION' Lakukan Pelecehan Seksual pada Jeon Somi?

Selly Juniarti Salim - detikHot
Selasa, 27 Des 2016 11:54 WIB
Foto: The Show Official Twitter
Jakarta - Belum lama ini SBS 'The Show' mengunggah video ucapan selamat Natal dari MC SoShin (Somi dan Wooshin) melalui akun Twitter. Namun, video ini justru menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Pada video itu, Wooshin tampak meletakkan punggung tangannya di area dada Jeon Somi. Hal ini sontak saja menimbulkan spekulasi negatif oleh banyak orang.

Pihak 'The Show' sempat memberikan penjelasan melalui akun Twitter bahwa tidak ada kontak fisik di antara kedua MC. Lalu pada Senin (26/12) kemarin, mereka pun merilis pernyataan resmi.

"Atas permintaan tim produksi, Jeon Somi menggunakan ponsel manajernya untuk mengambil video. Manajer kedua artis juga hadir di rekaman tersebut. Kami menyelesaikan latihan dan syuting tanpa masalah apapun," ujar pihak 'The Show'.

Mereka juga menambahkan, terdapat jarak aman antara kedua MC saat melakukan syuting.

"Tangan Wooshin kebetulan terlihat seperti itu saat Jeon Somi menundukkan kepalanya agar tetap berada di kamera. Manajer Jeon Somi dan staf yang hadir waktu itu juga mengkonfirmasi bahwa keduanya berdiri dengan jarak semestinya," tambahnya.

TOP MEDIA Entertainment juga memberikan pernyataan serupa sebagai perwakilan dari Wooshin. Mereka menekankan bahwa kontak fisik tersebut tidak terjadi.

"Wooshin telah berjanji akan lebih berhati-hati ke depannya untuk menghindari kesalahpahaman serupa sebagai seorang figur publik," ungkap perwakilan Wooshin.

Sementara itu, video tersebut telah dihapus oleh pihak 'The Show'. Bagaimana menurutmu akan kontroversi ini?

Baca juga: Tak Menangkan Banyak Penghargaan, Ini Penjelasan 'Running Man' (dal/dal)