DetikHot

kpop

Apa Saja Rencana SM, YG dan JYP Entertainment di Tahun 2017?

Kamis, 22 Des 2016 17:45 WIB  ·   Selly Juniarti Salim - detikHOT
Apa Saja Rencana SM, YG dan JYP Entertainment di Tahun 2017? Foto: YG Entertainment.
Jakarta - Menjelang tahun 2017, perusahaan dunia hiburan yang dikenal dengan sebutan 'Big 3' yakni SM, YG, dan JYP Entertainment membocorkan rencana kegiatan para artisnya.

Dilansir dari Xsports News, inilah rencana comeback maupun kegiatan para artis 'Big 3' pada 2017 mendatang.

Dari SM Entertainment, diketahui para personil TVXQ dan Super Junior yang saat ini masih menjalani wajib militer akan menyelesaikan tugasnya tahun depan. Kedua boyband ini berencana untuk kembali menghibur para fansnya tahun depan. Selain itu, NCT juga akan disibukkan dengan promosi NCT 127.

Girlband legendaris tahun 90-an yakni S.E.S, juga akan kembali ke panggung hiburan. EXO yang tahun ini sukses dengan album ketiganya 'Ex'Act' akan kembali menyapa penggemar tahun depan. Namun, belum ada rencana debut grup baru dari SM selain NCT.

Dari YG Entertainment, Big Bang tidak dapat melakukan promosi dengan anggota lengkap lantaran T.O.P akan wajib militer pada Februari mendatang. Namun, Akdong Musician akan comeback pada 3 Januari, disusul dengan artis YG lainnya yang akan tampil meramaikan berbagai acara musik Korea.

Sechkies akan merilis lagu baru pada Januari dan April mendatang, disusul dengan menggelar konser encore. WINNER, iKON, dan Black Pink juga akan comeback. Sedangkan PSY, Epik High dan sisanya masih fokus mengerjakan lagu baru mereka.

JYP Entertainment merencanakan kembalinya TWICE dan GOT7 tahun depan sebelum disusul oleh Wonder Girls dan 2PM. Suzy 'Miss A' akan menjadi yang pertama mengawali 2017 dengan solo album pertamanya.

Sementara itu, anggota 2PM akan menjalani berbagai kegiatan individual serta promosi grup sampai beberapa dari mereka mulai menjalani wajib militer. Selain itu, Baek Ah Yeon, 15&, dan musisi JYP lainnya akan terus lanjut berada di panggung hiburan. Salah satu rencana besar JYP adalah membesarkan DAY6. Sejauh ini, tak ada rencana untuk mendebutkan grup baru oleh JYP.

Nah, sudah tak sabar menantikan idola-idola favoritmu kembali di dunia hiburan Korea?


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed