detikHot

kpop

Ryeowook 'Suju' Jalani Wajib Militer

Senin, 10 Okt 2016 17:46 WIB Dyah Paramita Saraswati Makmun - detikHot
Jakarta - Setelah beberapa personel Super Junior mengikuti wajib militer terlebih dahulu, Ryeowook kini siap menyusul kawan-kawannya. Dengan ini, Ryeowook menjadi personel kedua terakhir dari Suju yang mengikuti wajib militer.

Setelah Ryeowook berangkat menjalankan wajib militer tersebut, hanya tinggal Kyuhyun yang tersisa dari Super Junior yang belum melaksanakan wajib militer.

Menurut situs allkpop, SM Entertaiment mengumumkan bahwa Ryeowook akan bergabung pada divisi ke 37 yang berlokasi di kabupaten Jeungpyung-gun, provinsi Choongchungbuk-do atau Chungcheong Utara. Sebelumnya, Ryeowook telah menyelesaikan pelatihan selama lima minggu.

Baca juga: B2ST Belum Perbarui Kontrak dengan Cube Entertaiment

Ryeowook akan menjalankan tugas selama 21 bulan. Ryewook dijadwalkan akan mulai menjalani wajib militer tersebut terhitung mulai Selasa (11/10) esok hari.

Selama ini, selain aktif di Super Junior, Ryeowook juga sekaligus menjadi aktor, Radio DJ, dan penyanyi solo. Ryeowook telah merilis proyek solonya pada Januari 2016. Selain itu, Ryeowook pun meluncurkan digital single bertajuk 'Cosmic' dan berduet dengan Bada melalui SM Station.
(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com